• Home
  • Sosialita
  • Sebagian Keuntungan DVD "Fast & Furious 6" untuk Lembaga Amal Paul Walker
Kamis, 05 Desember 2013 11:03:00

Sebagian Keuntungan DVD "Fast & Furious 6" untuk Lembaga Amal Paul Walker

Fast & Furious 6, Sampul DVD Fast and Furious 6. (Sumber: Universal Pictures)
riauone.com, Los Angeles - Setelah kematian Paul Walker, Universal Pictures memutuskan untuk menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan DVD Fast & Furious 6 kepada lembaga amal milik Walker, Reach Out WorldWide.

Reach Out WorldWide adalah sebuah jaringan antara orang-orang yang mempunyai kemampuan untuk membantu korban bencana alam dan mempercepat proses pemulihan. Walker membangun organisasi tersebut setelah gempa bumi Haiti pada Januari 2010.

“Dengan kepergian Paul, dunia telah kehilangan seseorang yang menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk membantu sesama. Kami merasakan kedukaan yang sama dengan keluarganya, kerabat, dan para penggemar yang mencintainya,” ucap Donna Langley, pimpinan Universal Pictures.

“Kami akan tetap mengenang Paul dan menghormati peninggalannya dengan terus mendukung Reach out WorldWide, organisasi yang ia bangun untuk memberikan harapan kepada mereka yang harus melewati pemulihan setelah mengalami bencana alam.”

Walker yang memerankan karakter Brian O’Conner di lima dari enam film Fast & Furious, tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan mobil saat menumpang sebuah mobil Porsche merah. Usianya 40 tahun.(RS/roc)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.