• Home
  • Sosialita
  • Ternyata Ada Gigolo Juga di Kawasan Patung Panahan
Rabu, 25 September 2013 16:34:00

Ternyata Ada Gigolo Juga di Kawasan Patung Panahan



riauone.com Jakarta - Berbagai masalah sosial menyelimuti gaya hidup anak-anak muda yang biasa nongkrong di seputaran Patung Panahan, Senayan, Jakarta Pusat. Selain lazim dijadikan ajang kebut-kebutan, lokasi gaul yang berada di Jalan Asia Afrika itu juga diwaarnai praktik prostitusi terselubung.

Ironisnya, pelacuran yang tumbuh di kawasan ini pelakunya tak hanya kaum hawa. Dari penelusuran detikcom, Selasa dan Rabu malam hingga dini hari (24-25/09/2013), terkuak yang menjalankan praktik dunia hitam itu ada yang dari kaum pria.

Prostitusi pelacur pria atau yang akrab disebut gigolo rupanya juga ada di kawasan elite tersebut namun jumlahnya jauh lebih sedikit dibanding pelacur wanita. 

Hal ini terungkap saat detikcom mengorek-ngorek informasi seputar kehidupan malam di lokasi ini. Ketika beberapa narasumber mengungkapkan adanya pelacur wanita yang berkeliaran, ternyata terungkap juga adanya gigolo yang beroperasi di tempat ini.

“Pelacur cowok juga ada, tante-tantenya datang ke sini. Setelah ngobrol sebentar langsung cabut pakai mobil,” kata pedagang rokok dan minuman ringan yang sudah berjualan belasan tahun di kawasan ini sembari menyebutkan beberapa nama pria yang dimaksudnya.(zar/dtc)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.