• Home
  • Sosialita
  • Unggah Foto Editan Aksi 412, Farah Quin Jadi Olok-olokan Netizen
Senin, 05 Desember 2016 07:29:00

Unggah Foto Editan Aksi 412, Farah Quin Jadi Olok-olokan Netizen

facebook farah quin.
JAKARTA - Sosok Artis yang juga Chef terkenal tanah air, Farah Quin sekitar 2 jam yang lalu mengunggah foto aksi 412 di Bundaran HI melalui akun media sosialnya. Namun bukanya mendapat respon positif, Farah malah dibully Netizen, Minggu (4/12/2016).
 
Saat mengunggah foto aksi 412, Farah juga menyertakan kalimat dengan menulis "Kita Indonesia, 412.2016.Hari ini Kita Merayakan Semua Perbedaan di negara kita Indonesia. Indonesia yang Terdiri dari 17.000 Pulau dan Terdiri dari Berbagai Suku Bahasa, Bangga Saya Pada Indonesia".
 
Foto dan statusnya tersebut sudah mendapat 5,4 ribu like dan ikon jempol kebawah, serta komentar 1,6 ribu komentar dan 414 kali dibagikan.
 
Berbagai komentar ditulis para penggemarnya. Akun Bhima Dhanar misalnya, dia mengomentari dengan menulis, "Oke kita Folow... Bye semoga diberi hidayah menutup aurat sebelum dikafanin," tulisnya.
 
Sementara Ena Hanstoro menulis," Chef gambarnya hoax, jadi unlike dulu akh.." katanya.
 
Ribuan komentar lainnya bahkan ditulis dengan nada pedas. Salah satunya Akun Herru Diwiyana, ia bahkan mencaci maki Chef yang terkenal sexy itu.
 
Para netizen hampir semua kesal dengan idolanya yang sudah mengunggah foto editan aksi 421 tersebut. "Kalau foto ini gak dihapus berarti Chef memang suka tipu-tipu orang, jadi gak sreg lihat anda maaf saya unlike," kata salah satu penggemarnya. (grc/net).
Share
Berita Terkait
  • 5 tahun lalu

    Taman di Sekitar Bundaran HI Rusak Diinjak Peserta Aksi 412

    JAKARTA - Aksi Kita Indonesia yang digelar di Kawasan Bundaran HI menyisakan sampah yang berserakan dan sejumlah taman rusak. Tak hanya itu warga yang biasa melakukan Car F
  • 5 tahun lalu

    Acara Parpol di Car Free Day Melanggar Perda

    JAKARTA -- Setelah berhasil menggelar aksi Super Damai 212 yang dikagumi banyak kalangan, pemerintah menggelar aksi tandingan Ahad (4/12). Pemerintah mewajibkan partai koal
  • 5 tahun lalu

    Pemerintah Alihkan Isu Penistaan Agama dengan Aksi 412

    JAKARTA -- Ketua Generasi Muda Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mensinyalir aksi 412 sebagai bentuk penghindaran pemerintah atas tuntutan umat Islam.
     <
  • 5 tahun lalu

    Pengerahan PNS ke Aksi 412 Dinilai Bentuk Kesewenangan Penguasa

    JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono menyesalkan mengenai informasi adanya surat imbauan dari sejumlah kementerian dan
  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.