• Home
  • Sport
  • Berikut Pemain Andalan Timnas Voli Putra Indonesia yang Absen di SEA V League 2023, Nomor 1 Rivan Nurmulki!
Kamis, 20 Juli 2023 08:07:00

Berikut Pemain Andalan Timnas Voli Putra Indonesia yang Absen di SEA V League 2023, Nomor 1 Rivan Nurmulki!

OLAHRAGA, - Pemain andalan Timnas Voli Putra Indonesia yang absen di SEA V League 2023 akan dibahas di sini. Salah satu di antaranya adalah sang bintang Rivan Nurmulki.

Setelah AVC Challenge Cup 2023, Timnas Voli Putra Indonesia akan beralih kepada turnamen voli antarnegara Asia Tenggara, SEA V League 2023. Ajang ini akan dihelat di akhir pekan ini mulai 21 hingga 23 Juli 2023 untuk seri pertama.

Timnas Voli Putra Indonesia

Namun, Timnas Voli Putra Indonesia bakal kehilangan lima pemain.Mereka semua yang absen memang bukanlah pemain Jakarta LavAni, yang dipercaya sebagai wakil Indonesia di sini.

Berikut 5 Pemain Andalan Timnas Voli Putra Indonesia yang Absen di SEA V League 2023

5. Nizar Julfikar Munawar

Nizar Julfikar Anwar

Nizar Julfikar Munawar merupakan seorang pemain yang berposisi sebagai setter. Dia adalah pemain dari Bhayangkara Presisi. Timnas Voli Putra Indonesia yang dikirim untuk SEA Games 2023 bermaterikan pemain Jakarta LavAni selaku juara Proliga.

Nizar merupakan seorang setter yang berpostur tinggi dengan tinggi badan 184 cm. Sebagai setter, Nizar dikenal sebagai otak permainan Timnas Voli Putra Indonesia.

4. Agil Angga Anggara

Agil Angga Anggara

Agil Angga Anggara merupakan pemain dari Surabaya Samator. Pevoli berusia 23 tahun ini merupakan pemain yang berposisi sebagai outside hitter.

Posturnya yang begitu tinggi hingga 191 cm membuatnya kerap menjadi andalan melalui spike dan block-nya. Sebelumnya, Agil juga merupakan bagian dari skuad Timnas Voli Putra Indonesia yang juara SEA Games 2023.

3. Fakhreza Rakha Abinaya

Fakhreza Rakha Abinaya

Fakhreza Rakha merupakan seorang pemainn yang berposisi sebagai libero. Dia merupakan rekan setim Nizar di Bhayangkara Presisi.

Fakhreza pada saat ini berusia 23 tahun. Dia memiliki postur 173 cm dengan spike 310 cm dan block 290 cm.

2. Hernanda Zulfi

Hernanda Zulfi

Hernanda Zulfi merupakan pemain Bhayangkara Presisi yang lainnya. Dia bermain di posisi middle blocker.

Hernanda Zulfi telah ikut serta memberikan emas kepada Indonesia di SEA Games pada edisi 2019, 2021, dan 2023. Dia memiliki tinggi yang menjulang, yaitu 197 cm.

1. Rivan Nurmulki

Rivan Nurmulki

Rivan Nurmulki adalah pemain yang berposisi sebagai outside hitter. Dia adalah bintang Timnas Voli Putra Indonesia pada SEA Games 2023 dan AVC Challenge Cup 2023 lalu.

Rivan bermain untuk tim Surabaya Samator. Pemain berusia 28 tahun ini untuk sementara digantikan oleh Dimas Saputra hanya untuk ajang SEA V League 2023 saja.

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified