• Home
  • Sport
  • Ronaldo dkk tereliminasi dari Piala Dunia, Dipecat Manchester United, Cristiano Ronaldo Balik Ke Real Madrid
Kamis, 15 Desember 2022 14:05:00

Ronaldo dkk tereliminasi dari Piala Dunia, Dipecat Manchester United, Cristiano Ronaldo Balik Ke Real Madrid

Ronaldo dkk tereliminasi dari Piala Dunia, Dipecat Manchester United, Cristiano Ronaldo Balik Ke Real Madrid. F/net

BOLLA, - Ronaldo dkk tereliminasi dari Piala Dunia usai kekalahan mengejutkan dari Maroko pada perempat-final, akhir pekan lalu.

Di tengah turnamen, CR7 dilepas Manchester United setelah interviu kontroversial dengan Piers Morgan.

Kini, pemenang lima Ballon d'Or itu kembali ke Madrid-yang merupakan mantan klubnya-untuk menjaga kebugaran.

Seperti dilansir media asal Madrid, Relevo, Ronaldo berlatih tidak bersama tim utama El Real. Tapi, ia ditemani sang putra, Cristiano Jr.

Kala membela Madrid pada periode 2009-2018, pemilik 196 caps di timnas Portugal itu mencetak 450 gol untuk Los Blancos hanya dalam 438 pertandingan sekaligus memancangkan namanya sebagai top skor sepanjang masa Los Blancos!

Namun, terlepas dari hubungan baik Ronaldo dengan presiden Florentino Perez, diyakini klub ibu kota telah menutup pintu untuk CR7 kembali karena pihak klub tidak ingin mengganggu skuat Carlo Ancelotti saat ini.

Adapun sejak putus kontrak bersama Man United, Ronaldo dikaitkan dengan kepindahan bergaji besar klub Arab Saudi, Al Nassr. Menurut sejumlah sumber, sang penyerang ditawari hingga 173 juta setahun!

Sementara itu, Ronaldo belum memutuskan pensiun dari timnas Portugal meski menyisakan sakit hati di Piala Dunia. Ia diyakini masih siap bersaing untuk ajang Euro 2024 dalam kurun 18 bulan dari sekarang.

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified