Senin, 20 November 2023 20:14:00

Bupati dan Wakil Bupati Sampaikan Pidato Akhir Masa Jabatan Periode 2018-2023

Bupati Inhil HM Wardan

TEMBILAHAN, RIAUONE.COM- Bupati HM. Wardan dan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menghadiri Rapat Paripurna ke-14 Masa Persidangan III tahun sidang 2023 yang dilaksanakan di Gedung DPRD Jl.Soebrantas, Senin (20/11/2023). 


Rapat  yang dipimpin langsung Ketua DPRD DR. H. Ferryandi, ST, MM, MT yang didampingi Wakil Ketua I, II dan III dengan dihadiri 31 orang dari 45 orang Anggota DPRD dan turut juga di hadiri Unsur Forkopimda, Sekda Inhil, seluruh Pimpinan OPD dan Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil. 


Adapun agenda rapat paripurna yaitu Penyampaian laporan hasil pembahasan Pansus II terhadap 3 buah Ranperda Inhil tentang; Fasilitas Penyelenggaraan Pesantren, Pemajuan Kebudayaan Melayu, Penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak dan  penyampaian laporan Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Inhil terhadap Program Pembentukan Peraturan Daerah (Promperda) Inhil TH 2024.


Selain itu juga mendengarkan Pendapat Akhir Bupati terhadap 3 buah Rancangan Peraturan Daerah sekaligus penyampaian pidato Bupati Inhil penjelasan Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Inhil T.A 2024..

serta pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wabup Priode 2018-2023


Sebelum dilaksanakan Penandatanganan berita acara persetujuan bersama antara Bupati Inhil dan DPRD Inhil terhadap 3 buah Ranperda dan Promperda Inhil tahun 2024, serta berita acara pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Inhil masa jabatan 2018-2023.


Diawali Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyampaikan Pidato akhir Masa Jabatan yang mengatakan bahwa, Dengan berlinang air mata Wabup H.Syamsuddin Uti juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak dan lapisan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang telah membantu menjalankan roda Pemerintahan. 

 

Selanjutnya Bupati HM. Wardan menyampaikan pidato akhir masa jabatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 November 2023 mendatang dan Bupati HM.Wardan juga menyampaikan beberapa capaian dan hambatan selama masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati selama periode 2018-2023.(Galery)

Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified