• Home
  • Kilas Global
  • Sering Banget, Server Niagahoster Beberapa Jam Tadi Down Web tak dapat diakses
Senin, 16 Mei 2022 12:08:00

Sering Banget, Server Niagahoster Beberapa Jam Tadi Down Web tak dapat diakses

NASIONAL, - Server Niagahoster terganggu Senin 16/05/22, Niagahoster adalah perusahaan web hosting berpusat di Yogyakarta yang berdiri sejak tahun 2013.

Yassin Customer Success Agent Niagahoster kepada riauone.com mengatakan bahwa saat ini terjadi kendala teknis pada server.

" Saya informasikan bahwa saat ini sedang terjadi kendala teknis pada sistem kami. Hal tersebut berdampak pada proses pengecekan kendala yang akan berjalan lebih lama daripada biasanya. Saya meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Jangan khawatir, saya dan rekan saya akan berusaha untuk tetap memberikan layanan semaksimal mungkin untuk Anda. Saya ucapkan terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda dalam menanggapi kendala ini,"

" Mohon maaf atas ketidaknyamannya ya kak. saat ini server hosting Anda sedang dalam proses investigasi.
Saya informasikan kembali bahwa saat ini sedang terjadi kendala teknis pada server kami, yang berdampak pada website Anda. Saya meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Jangan khawatir, kendala tersebut sedang ditangani oleh System Engineers kami agar dapat segera teratasi. Saya ucapkan terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda dalam menanggapi kendala ini. Untuk mengetahui status dari kendala ini, silakan kunjungi https://status.niagahoster.co.id/. Silahkan subscribe laman tersebut agar mendapatkan notifikasi saat kendala sudah teratasi,"

Pemilik web media grup M Nizar mengaku sangat terganggu dengan maintenance yang sewaktu-waktu itu. " Tidak ada pemberitahuan tiba-tiba saja down dan berdampak ke web kita," katanya.

Selain itu, kata M Nizar, kondisi ini sering sekali terjadi, Kondisi web tiba-tiba down sangat sering terjadi. " Tidak setiap terjadi kendala kita menghubungi mereka (niagahoster), hari ini kebetulan kita mengubungi pemilik server (niagahoster) dan mereka mengaku terjadi kendala server," kata konsumen pemilik website.

Dampaknya usai normal itu kadang juga sangat lama. " Walaupu sudah clear cookie dan chace serta historis kadang juga tidak langsung normal," papar-nya. (*). 


Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified