• Home
  • Jambi
  • Gubernur Jambi Pimpin Apel Operasi Ketupat
Jumat, 10 Juli 2015 10:57:00

Gubernur Jambi Pimpin Apel Operasi Ketupat

Gubernur Jambi Pimpin Apel Operasi Ketupat 2015
RIAUONE.COM, JAMBI, ROC, - bertempat di Halaman Kantor Gubernur Jambi, Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus pimpin upacara apel operasi ketupat turut mendampingi Kapolda Jambi, Brigjen Pol Lutfi  Lubihanto, Danrem Gapu 042, Kapolresta Kota Jambi, Kepala Cabang Jasa Raharja Kamis (09/07).
 
Dikatakan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus bagi pemerintah daerah terutama Provinsi Jambi, mendapatkan arahan dan perintah Kapolri untuk setiap jajaran bagi pihak keamanan.
 
"Seperti Tahun-tahun yang lalu, untuk demi kelancaran Hari Raya Lebaran Idul Fitri serta keamanan ditengah-tengah masyarakat,"jelasnya.
 
Untuk hari ini Pemerintah Provinsi Jambi bersama pihak Polda Jambi, Danrem Gapu 042 melakukan berupa apel kesiapan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 2015.
"Atas kesiapan itu diterjunkan anggota dari masing-masing jajaran Polisi, TNI dan Pemerintah Kabupaten Kota ada sebanyak 7200 orang,"paparnya.
 
Bagi Pemerintah Provinsi Jambi juga menyiapkan adanya alat-alat berat untuk mengantisipasi jalan longsor yang terjadi di daerah Kabupaten Kerinci. (inr/zar).
Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Hadiri Hari Jadi Provinsi Jambi, Gubernur Kepri Doakan Jambi

    KEPRI, - Hadiri Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi, Gubernur Kepri Doakan Jambi Pulih dan Mantap

    Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad hadir baru-baru

  • 9 bulan lalu

    Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto bersama Dirjen Minerba Meninjau langsung praktek Illegal Driling

    JAMBI, PROVINSI, PARLEMEN, - Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto baru-baru ini bersama Dirjen Minerba, Kapolda, Danrem, Sekda, dan Pejabat Provinsi serta Kabupaten Batang Har

  • 9 bulan lalu

    Surat Pengunduran Diri M Sanusi sudah diteruskan ke KPU RI

    JAMBI, PROVINSI, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi telah menerima surat pengunduran diri M Sanusi, bahkan surat itu sudah diteruskan ke KPU RI.

    Jika tak meleset

  • 9 bulan lalu

    Mulai Berlaku, Polres Inhil Cegah Aktifitas Mudik Di Perbatasan Riau-Jambi

    INHIL, TEMBILAHAN - Polres Indragiri Hilir (Inhil) melakukan penyekatan di perbatasan Provinsi Riau dengan Provinsi Jambi demi mencegah penyebaran virus corona baru (COVID-19) m

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.