• Home
  • Jambi
  • 19 Orang Satpam RS Arafah Jambi Menolak Outsourching
Kamis, 21 Mei 2015 17:09:00

19 Orang Satpam RS Arafah Jambi Menolak Outsourching

RS Arafah Jambi. (roc).
RIAUONE.COM, JAMBI, ROC, -  Suasana rumah sakit arafah terlihat beberapa orang anggota satpam berkumpul untuk menanyakan akan nasib pekerjaan sebagai satuan pengamanan RS Arafah Jambi Kamis (21/05).
 
Mendadak terdengar teriakan dan pemukulan benda-benda dari lantai 2 bernada protes atas hasil temu muka dengan manejemen RS Arafah tidak sesuai kesepakatan 2 belah pihak.
 
Menurut sumber yang tidak mau di sebutkan namanya sebut aja, bunga termasuk satpam wanita yang bekerja di RS Arafah, para kawan-kawan Satpam ini menuntut akan kejelasan pekerjaan mereka.
 
"Rata-rata yang bekerja di RS Arafah ini merupakan masyarakat atau warga di sekitar lingkungan RS Arafah direkrut untuk bekerja di RS dan ada gajinya, tetapi kenyataannya pihak RS meminta tenaga Satpam ini dijadikan outsourching," terangnya.
 
Mendapatkan penjelasan dari pihak manajemen RS para kawan-kawan termasuk Satpam wanitanya menolak atas pertemuan, dan tetap menuntut tetap dijadikan pegawai tetap RS Arafah.
 
Para anggota satpam ini sudah lama bekerja semenjak RS Arafah ini berdiri sampai di Tahun 2015, hanya di jadikan tenaga kontrak yang tidak ada kejelasannya, semua anggota satpam berjumlah 17 orang laki-laki dan 2 orang wanita. (tua/roc).
Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Polri akan Rubah Seragam Satpam mirip Polisi

    NASIONAL, - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berencana mengubah warna seragam satuan pengamanan (Satpam).

    Seragam satpam yang kini berwarna cokelat muda untuk

  • 2 minggu lalu

    Cek Pelayanan Kesehatan Masyarakat Bupati Kasmarni Tinjau RSUD Mandau

    DURI - Bupati Bengkalis Kasmarni tinjau RSUD Mandau dalam rangka mengecek langsung pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, Kamis, 6 Januari 2022.

    Dalam peninjauan tersebu

  • satu bulan lalu

    Coming Soon! Pekan Raya Biologi 2022: Semangat Berkarya, Cerdaskan Bangsa

    RIAU, PEKANBARU, - Dalam tugasnya mencerdaskan kehidupan   bangsa, para  Mahasiswa Pendidikan Biologi Fakultas   Keguruan   dan   Il

  • 2 bulan lalu

    Dewan Pers Verifikasi Faktual riauone.com


    RIAU, DUMAI, - Rombongan Dewan Pers mengunjungi Kantor redaksi riauone.com di Jalan Wan Zen Mundam Dumai Riau, Jumat petang (03/12/2021). Kunjungan tersebut dalam ran

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.