• Home
  • Jambi
  • Baznas Kota Jambi Berikan Sembako Untuk Buruh Penyapu Jalanan
Jumat, 10 Juli 2015 11:00:00

Baznas Kota Jambi Berikan Sembako Untuk Buruh Penyapu Jalanan

ketua Baznas kota jambi Berikan Sembako Untuk Buruh Penyapu Jalanan
RIAUONE.COM, JAMBI, ROC, - Walaupun sudah terbentuk pada Bulan Juni lalu Ketua Baznas Kota Jambi, Syamsir Nain  berikan sembako untuk buruh penyapu jalan dan supir-supir pengangkut sampah yang bekerja di Dinas Kebersihan pertamanan dan pemakaman Kota Jambi Kamis (09/07) turut menyaksikan Walikota Jambi, Syarif Fasha.
 
Dikatakannya, penyerahan bantuan ke penyapu jalanan dan pengangkut sampah dengan menggunakan mobil, untuk meringankan beban para kaum duafa dalam menyambut Hari Raya dan di Bulan Ramadhan. 
 
"Penyaluran untuk sembako Baznas Kota Jambi melaksanakan langsung di Kantor Dinas Kebersihan pertamanan dan pemakaman Kota Jambi,"terangnya.
 
Dalam penyerahan ini langsung disaksikan oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha dan para asisten di lingkungan pemerintahan Kota Jambi.
 
"Baznas Kota Jambi memberikan sembako yang bersumber dari dana zakat dan infaq sadaqah Rp. 476 Juta, jumlah sembako yang diberikan ke penyapu jalanan dan supir pengangkut sampah berjumlah 746 orang,"ujarnya.
 
Hadirnya Baznas merupakan manifestasi untuk menyukseskan program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dari sosial ekonomi. (inr/zar).
Share
Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Yang Bilang Hoax, ini Daftar 11 Sembako yang Bakal Kena Pajak sudah di Ajukan

    NASIONAL, JAKARTA - Saat ini Pemerintah sudah mengajukan draft RUU KUP kepada DPR RI sebagai Program Legislasi Nasional (Prolegnas) yang di dalamnya juga akan mengatur perpajaka

  • 9 bulan lalu

    Baznas Siak Salurkan Zakat Konsumtif Tahap II 2021 Kepada 1500 Mustahik

    RIAUONE.COM,SIAK- Seperti Biasa ,pada setiap Bulan Ramadhan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Siak,  kembali melaksanakan Kegiatan gerakan masyarakat siak berzak

  • 9 bulan lalu

    Sembako Mahal, Pemko Pekanbaru Pastikan Kenaikan Harga Sembako Murni Permintaan Tinggi

    RIAU, PEKANBARU - Pemko Pekanbaru klaim kenaikan harga sembako saat Ramadan 1442 H/2021 murni akibat permintaan masyarakat yang tinggi.

    "Ya, banyak sekali faktor (penyebab

  • 9 bulan lalu

    di Kepulauan Meranti, Komisi II DPRD Cek Gudang Sembako

    MERANTI, PARLEMEN, - Baru-baru ini Komisi II melakukan pengecekan Ketersediaan Sembako di Gudang Metro Jaya dan Gudang Mandiri.

    Ketersediaan kebutuhan sembilan bahan pokok

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.