Minggu, 24 Mei 2015 23:03:00

Deklarasi PKS Dukung Terhadap HBA

Presiden PKS, H.M Anis Matta,Lc berhalangan hadir untuk menghadiri di wakili oleh Fachri Hamzah
RIAUONE.COM, JAMBI, ROC, - Presiden PKS, H.M Anis Matta,Lc berhalangan hadir untuk menghadiri di wakili oleh Fachri Hamzah waksekjen DPP PKS deklarasi untuk dukungan kepada Ketua DPD Partai Demokrat Hasan Basri Agus (HBA) yang maju untuk pemilihan Gubernur Jambi periode 2015-2021, turut mendampingi Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Safruddin Dwi Aprianto dan Ketua DPRD Provinsi Jambi juga dari Demokrat.
 
Menurut Fachri Hamzah, DPP PKS sudah mengenal adanya sosok Hasan Basri Agus. "Untuk pemilihan ini dalam pilkada kembali Hasan Basri Agus memakai perahu pada PKS, calon Gubernur ini pada waktu pemilihan bupati sarolangun dulu memakai perahu PKS,"jelasnya.
 
Dalam deklarasi ini sosok HBA, PKS memberikan suatu suprise yang sangat spesial dengan mendatangkan DPC se-Provinsi Jambi.
 
"DPD PKS Provinsi Jambi mendatangkan presiden PKS Anis Matta, dikarenakan beliau ada pekerjaan yang tidak bisa ditunda akhirnya di wakilkan sekjen DPP PKS, Fachri Hamzah,"terangnya.
 
Dengan amanat yang diberikan oleh Presiden kepada wakil Sekjen DPP PKS, juga memberikan adanya orasi politik kepada kader jangan sampai kelain hati, tetap memperjuangkan HBA sebagai Gubernur Jambi Periode 2016-2021.
 
Sementara itu Hasan Basri Agus mengatakan, DPP PKS memberikan adanya suatu sinyal yang baik untuk maju ke Pilkada dalam pemilihan Gubernur Jambi Periode 2016-2021 mendatang.
 
"Diantara surat untuk meminta dukungan kepada partai di seluruh Indonesia, hanya Provinsi Jambi melalui HBA mendapatkan respon dan mendapatkan uruta I,"tegasnya.
Partai PKS selalu mensupport semenjak sebagai pemilihan Bupati Sarolangun, partai PKS melalui kadernya selalu memperjuangkannya, dan saat ini juga melalui pilkada Gubernur Jambi. (tua/roc).
Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    DPD PKS Bengkalis, Buka Musran DPRA se Mandau

    POLITIK, DURI - Musyawarah Ranting (Musran), di buka Ketua DPD Kabupaten Bengkalis, H Khairul Umam LC ME Sy.

    Musran berlangsung, Ahad (21/2) pagi di Kantor DPD PKS Kabupat

  • 2 tahun lalu

    Kader dan Simpatisan PKS Bengkalis, siap menyongsong Agenda Politik Kedepan

    POLITIK, DURI - Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis siap menyongsong agenda politik kedepan.

    Ini dikabarkan Ketua DPD PKS melalui sekt

  • 2 tahun lalu

    Di Riau, PNS Syahbandar Pelabuhan Bantu Penyelundupan Rokok Tanpa Cukai

    RIAU, - Direktorat Polisi Air Polda Riau menangkap seorang Pegawai Negeri Sipil Syahbandar pelabuhan Kabupaten Indragiri Hilir karena terlibat penyelundupan rokok ilegal. Pria b

  • 2 tahun lalu

    Partai Keadilan Sejahtera PKS Resmi Ganti Logo? Berwarna Oranye, Maksudnya?

    NASIONAL, POLITIK, - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengubah lambang partai. Perubahan lambang PKS bertepatan dengan puncak penyelenggaraan forum Musyawarah Nasional (Mun

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified