• Home
  • Jambi
  • Oknum LSM HAM Indonesia di Jambi Maling Sepatu Anggota Dewan Fraksi Gerindra
Rabu, 20 Mei 2015 17:17:00

Oknum LSM HAM Indonesia di Jambi Maling Sepatu Anggota Dewan Fraksi Gerindra

riauonecom.
RIAUONE.COM, JAMBI, ROC, - Sudah waktunya bagi umat muslim untuk menjalankan sholat, jam 2.30. Rabu (20/05) hal ini membuat seorang anggota Fraksi Gerindra, Muhammad menunaikan di mushola lingkungan gedung dewan DPRD Provinsi Jambi.
 
lepas menunaikan ibadah sholatnya sepatu kulitnya berwarna coklat tidak berada di tempatnya, seperti kebakaran jenggot memanggil keamanan di pos jaga memberitahukan bahwa sepatunya sudah raib di ambil orang.
 
menurut salah seorang supir Ketua DPRD Provinsi Jambi, Uda Bujang mengambil inisiatif untuk mencari tahu siapa orang yang bertindak nekad mengambil sepatu anggota dewan tersebut.
 
"selidik punya selidik, menanyakan keberadaan orang diseputaran mushola, ada seorang oknum LSM HAM INDONESIA di mushola tersebut. kebetulan No hpnya sudah ada, memancing untuk tahu keberadaannya,"jelasnya.
 
ternyata di telpon memakai nama samaran andi, sudah jelas-jelas namanya hafis berganti nama pula, dengan insting mencari posisi sipelaku.
 
pelaku masih berada tidak jauh dari lingkungan perkantoran Gubernur Jambi, pelaku memakai tas. untuk mencari keberadaan sepatu tadi dicari parkiran motor pelaku. dan dapat di bongkar secara paksa, sepatu yang raib tadi disembunyikan dalam jok motor merek yamaha mio.
 
"pihak keamanan segera mengamankan pelaku pencuri, setelah dihajar karena tidak mau mengakui perbuatannya,"tegasnya. (tua).
Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Bupati Kepulauan Meranti: Wali Murid Diminta Tidak Khawatir Anaknya Divaksin

    MERANTI, riauone.com - Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil meminta kepada para wali murid yang berada di wilayahnya untuk tidak khawatir akan keamanan vaksin yang diberika

  • satu minggu lalu

    KTP eletronik E-KTP Digital Berbeda dengan E-KTP Biasa, Harus Tahu Perbedaannya

    NASIONAL, - Sejak 2009, Pemerintah Indonesia telah memperkenalkan Kartu tanda penduduk eletronik atau disebut dengan e-KTP telah dikenalkan sejak 2009. Kartu ini berfungsi untuk

  • 2 minggu lalu

    Hadiri Hari Jadi Provinsi Jambi, Gubernur Kepri Doakan Jambi

    KEPRI, - Hadiri Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi, Gubernur Kepri Doakan Jambi Pulih dan Mantap

    Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad hadir baru-baru

  • 3 minggu lalu

    Di Tahun 2021 Riau Mampu Produksi Padi 223.399 ton dan Jagung 17.218 ton

    RIAU, PEKANBARU - Sepanjang 2021, Provinsi Riau mampu menghasilkan padi sebanyak 223.399 ton dan jagung 17.218 ton. Yang mana, padi dan jagung ini merupakan komoditas tanaman pa

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.