• Home
  • Jambi
  • Pasangan HBA-Edi Purwanti no urut I dan Zumi Zola - Fachrori Umar No urut 2
Selasa, 25 Agustus 2015 16:02:00

Pilkada Provinsi Jambi

Pasangan HBA-Edi Purwanti no urut I dan Zumi Zola - Fachrori Umar No urut 2

inr.
Pasangan HBA-Edi Purwanti no urut I dan Zumi Zola - Fachrori Umar No urut 2

RIAUONE.COM, JAMBI, ROC, - KPU melaksanakan pengundian no urut pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Jambi. Bertempat di Gedung RRI dilaksanakan pencabutan no undian oleh KPU Provinsi Jambi, turut menghadiri kedua Cagub dan Cawagub Provinsi Jambi, HBA-EDI Purwanto dan Zumi Zola-Fachrori Umar Selasa(25/08) disaksikan oleh KPU Provinsi Jambi.

Dikatakan oleh Ketua KPU Provinsi Jambi, Subhan, Provinsi Jambi telah melaksanakan jadwal dalam pencabutan nomor urut bagi kedua pasangan calon Gubernur dan wakilnya.

"Dalam pelaksanaan ini dilakukan dan di jaga ketat oleh personil Polda Jambi dengan kekuatan 300 orang personil,"katanya.

Dan dalam gedung pelaksanaan pencabutan nomor urut di saksikan oleh masing-masing ketua tim kampanye, serta partai pengusung kedua calon tersebut.

"Untuk pencabutan ini secara demokrasi, tanpa adanya rekayasa. Dan HBA-Edi Purwanto mendapatkan nomor satu, dan pasangan Zumi Zola-Fachrori Umar mendapatkan nomor urut dua,"tegasnya.

Untuk masing-masing pendukung di dalam ruangan serta di luar terus meneriakan atas nomor pilihan. Dan tampaknya saling berhadapan di batasi oleh aparat kepolisian terus menyanyi menunggu kedua pasangan calon Gubernur dan Wakilnya. (inr/roc).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.