• Home
  • Jambi
  • Plat Hitam bukan Kendaraan Umum tidak dapat Santunan Jasa Raharja
Selasa, 30 Juni 2015 14:35:00

Plat Hitam bukan Kendaraan Umum tidak dapat Santunan Jasa Raharja

Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi Budhi H Samayana
RIAUONE.COM, JAMBI, ROC, - Plat Hitam Bukan Kendaraan Umum Tidak Dapat Santunan  Jasa Raharja, Hal ini dikemukakan oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi Selasa (30/06) Budhi H Samiyana usai rapat koordinasi dalam menyambut lebaran.
 
Dikatakannya, dalam rangka menyambut hari raya terutama lebaran kebanyakan masyarakat ada yang menggunakan mobil pribadi dan kendaraan umum.
"Bagi  Mobil kendaraan plat hitam yang beroperasi sebagai angkutan umum tidak mendapatkan santunan Jasa Raharja, bila mereka mendapatkan adanya kecelakaan,"ujarnya.
 
Untuk lebaran tahun ini pihak jasa raharja selalu berkoordinasi pada dinas perhubungan baik Provinsi dan Kabupaten, pihak dokkes Polda.
 
"Posko lebaran dari pihak jasa raharja dilokasi pada terminal alam barajo, dan terminal Muaro Bungo. Serta untuk para penjaga pelayanan publik pihak jasa raharja juga akan memberikan bantuan makanan yang dibutuhkan,"katanya.
 
Jasa Raharja Cabang Jambi akan menggunakan suatu unit kendaraan beroperasi mobile untuk memberitahukan akan suatu kejadian yang terjadi. Untuk kendaraan kendaraan dinas yang menggantikan plat kendaraan dari merah menjadi warna hitam, pihak Jasa Raharja akan berkoordinasikan ke Polda, untuk mengetahui platnya resmi atau bodong. (inr/roc).
Share
Berita Terkait
  • 6 bulan lalu

    kembali memberikan keringanan, Pemprov Riau Hapus Sanksi Administrasi Pajak Kendaraan Bermotor

    RIAU, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau, kembali memberikan keringanan pembayaran pajak bagi masyarakat Riau, dengan pemberian penghapusan sanksi administrasi pajak kendaraan

  • 11 bulan lalu

    Ancur Minah, Usai Hubungan Badan, Cewek Cantik Ini Dibunuh Karena Tak Mau Beri Diskon "Syur"

    HUKRIM, KEDIRI - Gara-gara diskon tak diberi usai melayani seksual, M (17) cewek asal Bandung ini tewas di tangan Refi Purnomo (23).

    Refi sang lelaki hidung belang ini kal

  • 11 bulan lalu

    Bekas Lubang Semburan Lumpur di Ponpes Al Ihsan Pekanbaru Ditutup Dengan Cover Plate

    RIAU, PEKANBARU - Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Riau saat ini masih melakukan persiapan penutupan semburan gas alam bercampur lumpur yang terjadi di Pondok Pesantr

  • tahun lalu

    Pengumuman Lulus CPNS Kota Pekanbaru, Sebanyak 342 Peserta Lulus

    RIAU, PEKANBARU, - Hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 Kota Pekanbaru diumumkan. Dari 346 formasi yang disediakan, hanya 342 formasi yang terisi.

    "Pengumu

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.