• Home
  • Jambi
  • Walikota Jambi target juara umum Porprov
Rabu, 27 Mei 2015 21:53:00

Walikota Jambi target juara umum Porprov

DPRD Jambi
RIAUONE.COM, JAMBI, ROC, - Wali Kota Jambi, Syarif Fasha meminta kepada seluruh atlet untuk bisa kembali merebut gelar juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-21 di Kabupaten Batanghari, pada 28 Mei hingga 6 Juni 2015.
 
Hal itu disampaikan langsung Wali Kota Jambi, Syarif Fasha pada saat melepas keberangkatan Kontingen Kota Jambi, di lapangan kantor Wali Kota, Rabu, yang dihadiri para atlet, pelatih dan ofisial kontingen serta pejabat kota setempat.
 
Dalam arahannya, Wali Kota Syarif Fasha minta kepada seluruh atlet agar bisa memberikan yang terbaik di ajang Porprov ke-21/2015 di Batanghari.
 
"Target kita bisa berjuang meraih kembali gelar juara umum pada Porprov di Batanghari nanti," kata Fasya di hadapan para atlet.
 
Dengan persiapan yang telah dilakukan baik secara fisik, mental dan strategi yang maksimal diharapkan bisa meraih prestasi terbaik di Porprov nanti.
 
Kemudian, Wali Kota Syarif Fasha juga mengingatkan, agar para atlet bisa bertandinglah dengan sportif dalam meraih prestasi dan buatlah kebanggaan terhadap masyarakat Kota Jambi dengan bisa berjaya di Kabupaten Batanghari nanti.
 
Secara resmi Wali Kota Jambi, Syarif Fasha melepas resmi kontingen Kota Jambi menuju Porprov ke-21/2015 di Kabupaten Batanghari.
 
Sementara itu Ketua Umum KONI Kota Jambi, Abdul Rahman mengatakan, jumlah kontingen Kota Jambi sebanyak 685 orang yang mengikuti 28 cabang olah raga dengan rincian sebanyak 530 orang atlet dan sisanya 155 orang ofisial.
 
Rahman menjelaskan, sesuai dengan yang ditargetkan Wali Kota Jambi bisa kembali merebut kembali gelar juara umum perlu dukungan yang besar dari semua elemen masyarakat dan pemerintah Kota Jambi dalam merebut gelar tersebut.
 
Untuk merebut gelar juara umum minimal Kontingen Kota Jambi bisa meraih diatas 95 medali emas pada Porprov nanti.
 
Prestasi atlet Kota Jambi pada Porprov 20 tahun 2013 di Sarolagun lalu berhasil merebut 90 medali emas, 60 perak dan 70 perunggu.
 
Pada Porprov di Batanghari nanti, Kota Jambi berjuang untuk rebut kembali gelar juara umum dengan mengandalkan cabang olahraga perorangan dalam merebut emas. (ant/roc).
Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.