• Home
  • Parlemen
  • Anggota DPRD Meranti Cun Cun Gelar Silahturahmi dan Reses ke-2 di Selatpanjang Barat
Minggu, 15 Desember 2019 22:14:00

Anggota DPRD Meranti Cun Cun Gelar Silahturahmi dan Reses ke-2 di Selatpanjang Barat


RIAUONE, Meranti - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Darah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Praksi PDI Perjuangan, Dapil 1 Kecamatan Tebingtinggi, Cun Cun, SE. M.Si, gelar Silahturahmi dan Reses ke-2 bersama Masyarakat Selatpanjang Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Vihara Tridharma Sam Ong Huu, Jalan H Sulaiman, Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Ahad (15/12/19).

Pengertian Reses adalah masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok. Masa reses ditiadakan pada persidangan terakhir dari satu periode keanggotaan DPRD.

Kegiatan reses ini dilaksanakan dengan cara turun ke masyarakat sehingga membuat masyarakat lebih mudah menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD Meranti dapil 1 ini. 

Saat menyampaikan sambutannya, Cun Cun terlebih dahulu berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya, sehingga ia menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Darah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Periode 2019-2024. 

"Saya berterima kasih kepada bapak-bapak ibu-ibu yang telah memilih saya sehingga saya menjadi Anggota Dewan Meranti, Periode 2019-2014," ungkapnya

Setelah itu, Cun Cun juga menjelaskan bahwa Reses yang digelarkan ini semata-mata bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat. 

"Kami menggelar reses ini supaya bapak-bapak ibu-ibu bisa menyampaikan aspirasi secara langsung kepada kami, dan aspirasi yang bapak-bapak ibu-ibu sampaikan dapat kami ajukan dan kami bahas disidangkan paripurna nanti," ucap Cun Cun. (And)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified