• Home
  • Riau Raya
  • Peletakan Batu Pertama Berjalan Sukses, Fakultas Kedokteran Univrab Hadir di Kampar
Sabtu, 27 November 2021 09:07:00

Peletakan Batu Pertama Berjalan Sukses, Fakultas Kedokteran Univrab Hadir di Kampar

RIAU, PEKANBARU - Mewakili Kapolres Kampar, AKBP Rido Purba, Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes Lesa menyatakan kesiapannya mengawal proses pembangunan Kampus III Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab (Univrab) di Rimbo Panjang, Tambang, Kampar, hingga selesai.

Hal ini diungkapkannya saat diminta menyampaikan kata sambutan saat acara seromonial peletakan batu pertama rencana pembangunan kampus tersebut, di Jalan Lintas Bangkinang-Pekanbaru, Jumat (26/11/2021).  

Selain Pembina Yayasan Abdurrab dr Susiana Tabrani, Ketua Yayasan Abdurrab, dr Ivan Tabrani, Rektor Universitas Abdurrab Prof Susi Endrini, hadir juga Kasi Pers Korem 031/WB Letkol Caj Paham Priyono mewakili Danrem 031/WB, Brigjen. TNI M. Syech Ismed.

Kemudian hadir juga Wakil Ketua DPRD Kampar, Toni Hidayat, perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Kampar dan undangan penting lainnya.

Rektor Universitas Abdurrab Prof. Susi Endrini, menambahkan saat ini Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab terakreditasi B. Harapannya dengan penyempuranaan sarana dan prasarana bisa mencapai terakreditasi A atau unggul. 

" Makanya harapan kita adanya pembangunan Kampus 3 ini di dalamnya ada rumah sakit pendidikan dan fasilitas modern lainnya, serta kurikulumnya yang bagus, diharapkan bisa mencapai target akreditasi unggul tersebut," harapnya. (MCR/sa)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.