• Home
  • Riau Raya
  • Pemkab Pelalawan Segera Gelar Lelang 76 Kendaraan Dinas
Kamis, 28 April 2016 08:10:00

Pemkab Pelalawan Segera Gelar Lelang 76 Kendaraan Dinas

ilustrasi.
PELALAWAN, RIAU, - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pelalawan berencana akan melakukan pelelangan kendaraan dinas yang masuk aset Pemerintah sebanyak 76 unit.
 
Sedangkan proses pelelangan kendaraan yang terdiri dari 53 unit kendaraan roda dua dan 23 unit kendaraan roda empat ini, telah dilakukan penilaian dari tim surveyor Kantor jasa penilaian publik (KJPB) Jakarta serta Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru, untuk menentukan harga.
 
Informasi ini dibeberkan Kepala bagian (Kabag) Aset Setdakab Pelalawan Edi Surya S.Sos, Rabu (27/4/2016) di Pangkalankerinci.
 
Katanya, hasil penilaian penentuan harga dari KPKNL ini, telah dilaporkan kepada Bupati Pelalawan untuk segera dibuatkan Surat Keputusan (SK)  penetapan jadwal pelaksanaan lelang.
 
" Setelah Tim KPKNL menentukan harga dengan melihat langsung dan melakukan pendataan, pengecekan serta pemotretan kendaraan aset, maka hasilnya telah dilaporkan kepada pak Bupati untuk segera dibuatkan SK penetapan jadwal pelaksanaan lelang. Dan Insya Allah, pelaksanaan lelang ini akan dilaksanakan pada awal Mei mendatang. Dimana saat ini, kita tengah melakukan penempelan harga, tahun dan jaminan lelang dengan jaminan separuh harga lelang wajib disetor para peserta yang akan mengikuti pelaksanaan pelelangan ini," ujarnya.
 
Lanjut Edi Surya, peserta lelang terbuka untuk umum. Sedangkan pengumuman aset yang dilelang nantinya, akan diumumkan KPKNL dengan bentuk pengumuman disalah satu media yang dipilih.
 
" Ya, semua masyarakat boleh ikut, hanya dengan KTP dan uang jaminan, maka bisa menjadi peserta lelang. Dan keikutsertaan peserta untuk aset lelang ini, tidak terbatas. Mau 3 atau 5 aset yang diikuti disilahkan. Bahkan tahun kemaren saja diikuti perserta dari Pekanbaru, Dumai, Inhu Dan Inhil. Yang jelas uang jaminan akan diserahkan bulat - bulat setelah lelang berlangsung," ujarnya. (mcr/roc).

 

Share
Berita Terkait
  • 5 tahun lalu

    Penundaan Pelantikan Eselon IV Pemkab Pelalawan Menimbulkan Issue Negatif di Masyarakat

    PANGKALANKERINCI, - Pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon IV Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan yang informasinya akan diadakan hari Rabu (08/03) kembali gagal dila
  • 5 tahun lalu

    Pejabat Eselon III Pemkab Pelalawan Lakukan Sertijab

    PANGKALANKERINCI, - Bertempat di Gedung Auditorium lantai 3 Kantor Bupati Pelalawan telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Eselon III dilingkungan Pemer
  • 5 tahun lalu

    Ratusan di Mutasi, 23 Pejabat Pemkab Pelalawan Non Job

    PELALAWAN, - Sebanyak 106 pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pelalawan dilantik oleh Wakil bupati Pelalawan, Drs H Zardewan. Dari jumlah tersebu
  • 6 tahun lalu

    Pemkab - DPRD Sepakati 19 Prolegda Pelalawan Tahun 2016

    RIAUONE.COM, PELALAWAN, ROC, - Sebanyak 19 rancangan peraturan daerah (ranperda) ditargetkan akan dibahas bersama antara DPRD kabupaten Pelalawan dengan pe
  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.