• Home
  • Riau Raya
  • Penundaan Pelantikan Eselon IV Pemkab Pelalawan Menimbulkan Issue Negatif di Masyarakat
Kamis, 09 Maret 2017 06:00:00

Penundaan Pelantikan Eselon IV Pemkab Pelalawan Menimbulkan Issue Negatif di Masyarakat

pelalawan kantor bupati
PANGKALANKERINCI, - Pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon IV Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan yang informasinya akan diadakan hari Rabu (08/03) kembali gagal dilaksanakan. Ini adalah kali keempat Pemkab Kabupaten Pelalawan batal melakukan pelantikan. 
 
Sementara di masyarakat berkembang issue yang tak sedap dengan adanya penundaan tersebut. Masyarakat menilai hal ini ada unsur kepentingan politik serta kepentingan antar pejabat yang berwenang di Pemkab Pelalawan.
 
Terkait dengan issue tersebut, Kepala BKP2D Edy Suryandi kepada riauone.com, Rabu (08/03/2017) ketika dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan hal itu biasa saja. "Itu kan issue, sah sah saja mereka mengatakan hal seperti itu," jelasnya tanpa menerangkan lebih lanjut penyebab penundaan yang telah beberapa kali terjadi.
 
Edy Suryandi dalam kesempatan itu juga tidak bisa memastikan kapan pastinya jadwal pelantikan. "Saya tidak bisa memastikan kapan waktunya," Jelasnya lagi.
 
Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari Komisi I, Syafrizal SE saat dikonfirmasi mengenai penundaan pelantikan tersebut sangat menyanyangkan hal ini bisa terjadi, Syarizal berharap pemerintah secepatnya melantik pejabat eselon IV agar pejabat yang dilantik tersebut dapat diberikan kewenangan untuk menggunakan anggaran 2017 yang telah disepakati.
 
"Kalau pemerintah masih menunda-nunda terus, tentu ini akan berakibat terlambatnya penggunaan anggaran yang sudah kita sepakati bersama antara eksekutif dan legislatif," ungkapnya. (tons)
Share
Berita Terkait
  • 5 tahun lalu

    Pejabat Eselon III Pemkab Pelalawan Lakukan Sertijab

    PANGKALANKERINCI, - Bertempat di Gedung Auditorium lantai 3 Kantor Bupati Pelalawan telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Eselon III dilingkungan Pemer
  • 5 tahun lalu

    Ratusan di Mutasi, 23 Pejabat Pemkab Pelalawan Non Job

    PELALAWAN, - Sebanyak 106 pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pelalawan dilantik oleh Wakil bupati Pelalawan, Drs H Zardewan. Dari jumlah tersebu
  • 6 tahun lalu

    Pemkab Pelalawan Segera Gelar Lelang 76 Kendaraan Dinas

    PELALAWAN, RIAU, - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pelalawan berencana akan melakukan pelelangan kendaraan dinas yang masuk aset Pemerintah sebanyak 76 unit.
  • 6 tahun lalu

    Pemkab - DPRD Sepakati 19 Prolegda Pelalawan Tahun 2016

    RIAUONE.COM, PELALAWAN, ROC, - Sebanyak 19 rancangan peraturan daerah (ranperda) ditargetkan akan dibahas bersama antara DPRD kabupaten Pelalawan dengan pe
  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.