• Home
  • Riau Raya
  • Rasidah Berikan Mesin Cuci Untuk Ponpes Darul Hupaz Siak
Sabtu, 18 September 2021 06:58:00

Rasidah Berikan Mesin Cuci Untuk Ponpes Darul Hupaz Siak

RIAUONE.COM,SIAK- Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus ketua Dekranasda Kabupaten Siak, Hj Rasidah Alfedri bersilaturahmi dengan para santri di Pondok Pesantren Darul Hupaz Kampung Sungai Limau, Kecamatan Pusako, Jum'at (17/09/2021).

Turut hadir Wakil Ketua PKK Ananda Laila Putri, beserta ibu-ibu pengurus TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Siak.

Selain bersilaturahmi, ibu-ibu tersebut  berbagi kebahagiaan di tengah suasana pandemi dengan memberikan santunan, bingkisan, mesin cuci dan mesin potong rumput kepada pondok pesantren tersebut.

Rasidah mengatakan, kunjungannya bersama ibu-ibu pengurus tersebut adalah untuk membantu anak-anak santri.  

" Ini merupakan upaya kami bersama sebagai wujud tali kasih dan tanda sayang kepada anak-anak santri yang membutuhkan," ucapnya.

Dirinya berharap agar anak-anak panti asuhan dapat mengambil hikmah dari kegiatan tersebut. Dengan begitu, mereka bisa melakukan hal yang sama di masa mendatang.

Ibunda Zahratul Ahya ini juga memberikan edukasi kepada anak-anak dan pengurus Pesantren terkait pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas dikehidupan sehari- hari.

Disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti ini adalah bentuk upaya menjaga diri sendiri dan orang lain serta upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

" Kita ingin masyarakat kita tetap beraktifitas namun aman dari Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan yang ketat,"  sebutnya.

Tidak ketinggalan, Rasidah juga mohon do'a restu kepada seluruh masyarakat khususnya anak-anak santri agar senantiasa diberikan kesehatan dan tetap amanah dalam menjalankan tugas pemerintahan, dan juga seluruh pengurus PKK dan Dekranasda.

Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Darul Hupaz Ustadz Ulin mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta santunan yang diberikan.  

" Kami selaku pengurus sangat berterimakasih atas kunjungan ibu bupati dan ibu wakil bupati ke tempat kami ini dalam rangka silaturahim," ucapnya.

Ia berharap bantuan tersebut bisa berkesinambungan, dan semakin banyak masyarakat maupun para donatur untuk membeikan bantuan ke yayasan pondok pesantren Darul Hupaz.

Laporan: Masroni

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.