• Home
  • Riau Raya
  • Silaturahmi 3 Pilar di Riau, Ketua Fraksi PDIP DPR- RI Utut Adianto : Jaga Soliditas dan Kepakkan Sayap Kemanfaatan
Sabtu, 18 September 2021 10:50:00

Silaturahmi 3 Pilar di Riau, Ketua Fraksi PDIP DPR- RI Utut Adianto : Jaga Soliditas dan Kepakkan Sayap Kemanfaatan

PEKANBARU - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR- RI Drs. Utut Adianto gelar silaturahmi dengan Pimpinan DPRD, Pimpinan Fraksi dan DPC se Provinsi Riau, di Hotel Arya Duta, Jum'at malam (18/09/21).


Dalam Pertemuan yang bertajuk silaturahmi 3 pilar itu, Utut Adianto menghimbau kepada seluruh Pilar partai yang terdiri dari Pimpinan Fraksi dan DPRD kabupaten/ kota, Ketua DPD/DPC, Serta Kepala Daerah yang berasal dari PDI Perjuangan untuk tetap menjaga solidaritas serta mengambil peran dalam menyebarkan kebaikan dan membantu masyarakat.


"Kita harus tetap kompak, menjaga soliditas, setiap kader harus berani mengambil peran dalam menyebarkan kebaikan dan membantu masyarakat", Tegas Utut.


Fraksi dan DPC juga menyampaikan kepada Utut Adianto terkait persoalan - persoalan yang hari ini masih banyak di daerah - daerah, terutama bantuan Sosial, Bantuan PSR (Replanting kebun Rakyat), dan juga bantuan - bantuan lainnya yang menyangkut masyarakat banyak dari pemerintah pusat, tak lupa juga maraknya masalah komplik lahan antara masyarakat dan perusahaan, dan juga komplik lainnya, agar melalui lembaga fraksi PDI Perjuangan bisa dicarikan solusinya.


Utut Adianto menyambut baik apa yang menjadi persoalan provinsi Riau hari ini, "Persoalan ini akan kita bawa ke pusat dan mudah mudahan mendapatkan solusinya sesegera mungkin" ucapnya.


Ketua DPD PDI Perjuangan H. Zukri dikesempatan itu memberikan arahan, bahwa harus selalu menjaga komunikasi lintas pilar partai antara fraksi dan pimpinan DPRD sekaligus dengan lembaga atau DPC nya.


"Silaturahmi ini harus tetap terjaga, baik komunikasi lintar pilar partai antara fraksi dan pimpinan DPRD, jadi koordinasi nya tidak terputus, sehingga apapun yang menjadi persoalan ditengah masyarakat maupun internal bisa cepat Terselesaikan", Tutur Zukri yang juga Bupati Pelalawan ini.


Hadir pada pertemuan itu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR- RI Utut Adianto, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau H. Zukri, Wakil Ketua DPRD Riau Fraksi PDI Perjuangan H. Syafaruddin Poti, SH, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau Ma'mun Solikhin, MA, Pimpinan Fraksi dan DPRD Kabupaten/ Kota, Ketua DPC se Provinsi Riau, Pengurus DPD dan DPC, Serta pengurus dan Kader partai lainnya.


*** (mzi).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.