• Home
  • Riau Raya
  • Ditengah Pandemi Covid-19, Satgas PDI Perjuangan Riau Berbagi ke Masyarakat Kurang Mampu
Kamis, 02 September 2021 14:58:00

Ditengah Pandemi Covid-19, Satgas PDI Perjuangan Riau Berbagi ke Masyarakat Kurang Mampu

PEKANBARU - Pengurus Satuan Tugas (Satgas) DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau berbagi dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu dan yang terdampak ditengah Pandemi Covid-19, Kelurahan Palas, Pekanbaru, Kamis, (02/09/21).

Terlihat hadir disela-sela kegiatan tersebut H. Syafaruddin Poti, SH Wakil Ketua BP Pemilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, selain itu PDI Perjuangan Riau juga membuka Dapur Umum di halaman kantor DPD, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

"Alhamdulillah hari ini kita bersama pengurus Satgas DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dan bisa juga saling berbagi antar sesama, semoga kehadiran PDI Perjuangan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19", ujar Poti.

H. Syafaruddin Poti yang juga Wakil ketua DPRD Provinsi Riau ini juga menyampaikan bahwa ini merupakan semangat gotong royong PDI Perjuangan bersama rakyat, dan PDI Perjuangan selalu siap tertawa menangis bersama Rakyat. **

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified