• Home
  • Riau Raya
  • 21 Organisasi Partai Golkar Siak Usung Syamsuar-Alfedri Pilkada Siak 2015
Jumat, 20 Maret 2015 07:11:00

21 Organisasi Partai Golkar Siak Usung Syamsuar-Alfedri Pilkada Siak 2015

golkar
RIAUONE.COM, SIAK, ROC, - Sebanyak 21 organisasi Partai Golongan Karya (Golkar) menyatakan sikap mendukung H. Syamsuar MSi berpasangan kembali dengan H. Alfedri, MSi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Siak Desember 2015 mendatang. Hal ini berdasarkan hasil musyawarah 14 pengurus cabang Golkar Siak dan 5 organisasi sayap partai.
 
Rilis yang diterima, pimpinan Partai Golkar Kabupaten Siak menggelar rapat di hotel Winaria Siak Sri Indrapura, baru-baru ini. Rapim tersebut dihadiri 12 pimpinan Partai Golkar Provinsi Riau termasuk Pimpinan Harian H Ruspan Aman, Sekjen dan pengurus harian lainya. Sementara tuan rumah hadir Ketua DPD Partai Golkar Siak, Drs H Syamsuar MSi, pengurus harian, pengurus organisasi sayap partai, pimpinan kecamatan dan pengurus desa se Kabupaten Siak.
 
Ketua Harian Partai Golkar Provinsi Riau, H Ruspan Aman dalam sambutannya mengingatkan agar para kader tidak khawatir kisruh Partai Golkar di pusat saat ini. Roda organisasi Partai Golkar daerah tetap berjalan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.
 
"Para kader tidak perlu ada keresahan, fokus  untuk terus berjuang membesarkan Partai Golkar," ujar Ruspam Aman menyakinkan ratusan kader golkar yang hadir.
 
Pada kesempatan itu, Ruspam Amam memberikan apresiasi terhadap perkembangan Partai Golkar di Kabupaten Siak. Di mana, pada pemilihan legislatif 2014 lalu, Partai Golkar meraih suara terbanyak. Tentu hal ini tidak terlepas dari kinerja Ketua DPD yang juga Bupati Siak, H. Syamsuar, MSi dan jajarannya. Bupati Siak sebagai aset parti Golkar juga telah menunjukkan kinerjanya memimpin roda pemerintahan kabupaten Siak dengan baik.
 
"Oleh karena itu, seluruh kader golkar harus membantu membesarkan Golkar. Kita berjalan sesuai dengan aturan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai," pesannya.
 
Sementara itu Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Siak, H Syamsuar, MSi membeberkan rapat  pimpinan partai Golkar Kabupaten Siak dihadiri langsung jajaran pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Riau dan Ketua DPD II Golkar Kampar. 
 
Rapim ini dalam rangka menjalin koordinasi pengurus partai mulai dari tingkat desa, kecamatan serta pengurus harian DPD II partai Golkar Siak dan DPD I Golkar propinsi Riau. Rapim ini juga menjaring masukan,dalam upaya mengusung bakal calon bupati dan wakil bupati Siak pada  Pilkada serentak tahun ini.
 
"Oleh karena itu atas nama pimpinan partai Golkar Kabupaten Siak, saya mengharapkan semua pihak, jajaran,kader golkar, tetap tenang dan tidak mudah terbawa isu yang menyesatkan. Mari terus bekerja dan berjuang membesarkan partai golkar," ajak Syamsuar.
 
Dari hasil musyawarah yang dilaksanakan sebanyak 14 Pengurus Kecamatan dan 5 organisasi sayap partai golkar diantaranya AMPG, KPPG, AMPI , Himpunan Wanita Karya, Fatayah , ditambah 1 dari Fraksi DPRD Partai Golkar. memberikan dukungan kepada Drs H Syamsuar MSi sebagai calon Bupati Siak dan Drs H Alfedri Msi sebagai Calon wakil Bupati Siak pada Pilkada Siak 9 Desember 2015 mendatang. (knc/roc).
Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Pengurus Partai Ummat Dilantik, Pemprov Riau Ajak Bersinergi Membangun Negeri

    POLITIK, RIAU, PEKANBARU - Asisten I Setdaprov Riau, Masrul Kasmy, mewakili gubernur Riau menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat, Permata Ummat, Satgas

  • 2 bulan lalu

    Ini Daftar Pengumuman Penerima Beasiswa Anak tempatan Disdik Bengkalis 2021

    BENGKALIS - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis secara resmi telah mengumumkan, nama-nama penerima beasiswa, Selasa 7 Desember 2021.

  • 2 bulan lalu

    Dinas Pendidikan Umumkan Penerima Beasiswa 2021

    BENGKALIS - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis secara resmi telah mengumumkan, nama-nama penerima beasiswa, Selasa 7 Desember 2021.

    Ada tiga kategori beasiswa y

  • 3 bulan lalu

    Satpam PT DSI Siak Tahan Buah Sawit Warga Sri Gemilang



    RIAUONE.COM,SIAK- Edi Sofian, warga Keranji Guguh Ini merasa dizolimi oleh pihak PT. DSI (D

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.