• Home
  • Riau Raya
  • Bupati Syamsuar Berharap Pelajar Siak Menjadi Generasi Emas Bangsa
Kamis, 30 April 2015 08:53:00

Bupati Syamsuar Berharap Pelajar Siak Menjadi Generasi Emas Bangsa

bupati siak
RIAUONE.COM, SIAK, ROC, - Sejumlah prestasi yang diraih pelajar Siak, baik akademis maupun non akademis mendapatkan apresiasi khusus Bupati Siak H. Syamsuar, MSi.
 
Bersempena dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2015 mendatang. Orang nomor satu Kabupaten Siak ini berazam pelajar Siak menjadi generasi emas bangsa, tepat pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke - 100 nanti.
 
"Selamat untuk anak-anakku yang terus berprestasi di Tingkat Provinsi Riau dan Nasional semoga kalian semua menjadi generasi emas, dan jadi pemimpin bangsa," sebut Syamsuar.
 
Bupati Syamsuar berharap anak-anak Siak terus meningkatkan prestasi baik akademik maupun non akademik. Prestasi akan membawa anak Siak berguna bagi bangsa, negara dan agama.
 
"Somoga anak-anak Siak menjadi pengusaha sukses dan menjadi orang yang berguna bagi bangsa, negara dan agama pada ulang tahun Kemerdekaan RI ke 100 tahu," harap Syamsuar.
 
Untuk itu, Syamsuar yang saat ini menjalankan ibadah umroh bersama istrinya Ny Misnarni Syamsuar berpesan kepada seluruh pelajar Siak rajin dan tekun belajar.
 
"Rajin terus belajar, tuntutlah ilmu sampai akhir hayat, taat beribadah dan berdoa kepada Allah SWT. Laksanakan perintahNya dan jauhi larangan-Nya," pesannya.
 
Bupati Syamsuar juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bapak dan Ibu Guru yang ikhlas mengajar anak-anak sehingga menjadi anak yang cerdas dan sholeh.
 
"Semoga Allah SWT menerima semua amal jariah bapak, ibu guru dengan pahala yang berlipat ganda. Terima kasih kepada kedua orang tua yang senantiasa memotivasi anaknya untuk belajar dan selalu mendoakan anaknya," ucapnya.
 
"Selamat menyambut Hari Pendidikan Nasional semoga sukses program pendidikan Siak. Amin YRA. Wassalam saya dan Ibu untuk semua dari Tanah Suci Madinah Al Munawwarah," tutup Bupati Siak. (knc/*).
Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Kasus Bupati Kuansing, KPK Panggil Sekda Kuansing Terkait Kasus Suap Bupati Andi Putra

    NASIONAL, - KPK memanggil Pj Sekda Kabupaten Kuansing, Agus Mandar, sebagai saksi. Agus akan diperiksa dalam kasus dugaan suap terkait perizinan perkebunan yang menjerat Bupati

  • 3 bulan lalu

    Satpam PT DSI Siak Tahan Buah Sawit Warga Sri Gemilang



    RIAUONE.COM,SIAK- Edi Sofian, warga Keranji Guguh Ini merasa dizolimi oleh pihak PT. DSI (D

  • 3 bulan lalu

    Kuansing Punya Cerita, ini Kronologi KPK Tangkap Tangan Bupati Andi Putra

    NASIONAL, - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Bupati Kuantan Singingi (Bupati Kuansing) Andi Putra menjadi tersangka suap yang berhubungan dengan perpanjangan izin p

  • 4 bulan lalu

    Ada Pungli Tiap Bulan ke Anggota PGRI Siak

    RIAUONE.COM,SIAK- Selain dugaan pungli dalam pembuatan kartu anggota PGRI Siak yang harus dibayarkan sebesar Rp.70.000, kini muncul lagi pengakuan dari beberapa anggota PGRI Sia

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.