• Home
  • Riau Raya
  • Jasad Dafa Balita Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan Jelang Waktu Sholat Isya
Jumat, 20 Maret 2015 07:18:00

Jasad Dafa Balita Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan Jelang Waktu Sholat Isya

lokasi sebelum ditemukannya jasad Dafa di Sungai Siak
RIAUONE.COM, SIAK, ROC, - Kerja keras tim gabungan mencari Dafa (4), warga dusun Dharma Sakti Kampung Buatan II, Kecamatan koto Gasib, Siak yang tenggelam kemarin membuahkan hasil. Jasad bocah malang itu ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam pada Rabu (18/3/2013), pukul 19.30 WIB.
 
Penghulu Kampung Buatan II, Arizal menyebutkan, jasab bocah yang tenggalam, Selasa sore lalu telah ditemukan malam ini.
 
"Iya benar telah ditemukan jasad bocah tenggelam kemarin. Jasad ditemukan di sekitar tempat kejadian tersebut," ungkap Arizal.
 
Saat ini jasad korban masih di rumah duka, sambil menunggu pihak Kepolisian melakukan penyelidikan.
 
"Jasad Korban masih di rumah orang tuanya menunggu pihak Kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut," katanya.
 
Di tempat terpisah, Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan dikonfirmasi melalui Kapolsek Lubuk Dalam dan didampingi Kasubsektor Koto Gasib Iptu Dafris SH membenarkan sudah ditemukannya jasad bocah tenggelam di Sungai Siak.
 
"Kita sudah mendatangkan dokter ke rumah duka mengecek kondisi jasad korban, namun atas permintaan keluarga tidak divisum. Malam ini juga korban dikebumikan,†ujar Dafris.
 
Sebelumnya, Dafa warga dusun Darma Sakti Buatan II, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak tenggelam ketika sedang mandi di sungai, Selasa (17/3/2015) sore.
 
Korban baru diketahui tenggelam sekira pukul 18.00 WIB. Sejak itu, berbagai upaya pencarian dilakukan, namun baru ditemukan, malam ini sekira pukul 19;30 WIB. (knc/roc).
Share
Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Bupati Kepulauan Meranti: Wali Murid Diminta Tidak Khawatir Anaknya Divaksin

    MERANTI, riauone.com - Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil meminta kepada para wali murid yang berada di wilayahnya untuk tidak khawatir akan keamanan vaksin yang diberika

  • 2 minggu lalu

    KTP eletronik E-KTP Digital Berbeda dengan E-KTP Biasa, Harus Tahu Perbedaannya

    NASIONAL, - Sejak 2009, Pemerintah Indonesia telah memperkenalkan Kartu tanda penduduk eletronik atau disebut dengan e-KTP telah dikenalkan sejak 2009. Kartu ini berfungsi untuk

  • 3 minggu lalu

    Di Tahun 2021 Riau Mampu Produksi Padi 223.399 ton dan Jagung 17.218 ton

    RIAU, PEKANBARU - Sepanjang 2021, Provinsi Riau mampu menghasilkan padi sebanyak 223.399 ton dan jagung 17.218 ton. Yang mana, padi dan jagung ini merupakan komoditas tanaman pa

  • satu bulan lalu

    Hak Pesangon Tak Dibayar, Eks Karyawan PT. Sucofindo Batam Gugat Perusahaan

    KEPRI, TANJUNGPINANG, - Budiman Maratua Pangaribuan mantan karyawan PT. Sucofindo (Persero) Cabang Batam menggugat pihak perusahaan karena tidak mau membayar pesangon setelah 13

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.