• Home
  • Riau Raya
  • Jelang UN, Disdik Siak Kumpulkan Kepala UPTD dan Kepsek se Kabupaten Siak
Sabtu, 14 Maret 2015 08:08:00

Jelang UN, Disdik Siak Kumpulkan Kepala UPTD dan Kepsek se Kabupaten Siak

bupati siak.
RIAUONE.COM, SIAK, ROC, - Dalam rangka menghadapi Ujian Nasional (UN) yang berlangsung pada Bulan April 2015 mendatang serta Ujian Sekolah (US) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak, Drs H Kadri Yafis MPd mengumpulkan Kepala  UPTD dan Kepala sekolah se Kabupaten Siak untuk menggelar rapat persiapan terhadap pelakasanaan Ujian Nasional tersebut di kantornya.
 
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak tersebut, bahwa Jumlah peserta Ujian Nasional tahun ajaran 2014-2015 ini untuk SD/MI ada sebanyak 9.838 siswa. Sedangkan untuk Sekolah Menengah Pertama (SMPD) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) sedikitnya ada sebanyak 7.817 siswa. Sementara untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah menengah Kejuruan (SMK) dan Madrasah Aliayah (MA) berjumlah 5.190 siswa.
 
Sementara Tanggal pelaksanaan Ujian Sekolah (US) untuk tingkat Sekolah Dasar (SD)/ Madrasayah Iptidaiyah (MI) berlangsung pada tanggal 27 hingga30 April 2015. Sedangkan untuk pendidikan SMP/MTs digelar pada tanggal 23 hingga 31 Maret 2015 dan untuk SMA/MA/SMK dilangsungkan pada tanggal 9 hingga 31 Maret 2015.
 
Sementara untuk pelaksanaan Ujian Nasional, khususnya bagi Sekolah Dasar dan Madrasah Iptidayah akan berlansung pada tanggal 18-20 Mei 2015. Sedangkan untuk Sekolah Menengah Pertama dan yang sederajad dengannya akan digelar pada tanggal 4 hingga 7 Mei 2015. Dan untuk SMA/MA/SMK dilangsungkan tanggal 13 sampai 15 April 2015.Tutup Kadri memberi tahu. (ssc/roc).
Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Video Gisella 24 Detik Durasi Lebih Panjang Banjir Komentar

    ENTERTAIN, - Video Gisella Anastasia yang baru ini viral dan banjir tontonan.

    Wanita yang akrab disapa Gisel itu akhir-akhir ini terbilang eksis bermain aplikasi TikTok.

  • 4 hari lalu

    Di wawancara Nikita Mirzani, Gisella Anastasia Bilang Enak di Dalam


    ENTERTAIN, - Selebritas Nikita Mirzani akhirnya berhasil memancing aktris Gisella Anastasia buka-bukaan mengenai urusan

  • 3 minggu lalu

    Usai berkunjung ke Provinsi Riau, Sumbar Juga Tiru Riau Tentang Pengumuman Penetapan Harga Sawit

    RIAU, PEKANBARU - Usai berkunjung ke Provinsi Riau beberapa waktu lalu, Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Barat akan menerapkan sistem penetapan harga tandan buah segar (TBS) k

  • 3 minggu lalu

    Pemprov Riau akan Bentuk Satgas Penanggulangan Anak Putus Sekolah

    RIAU, PEKANBARU - Pemprov Riau akan membentuk Satgas penanggulangan anak putus sekolah dalam waktu tidak berapa lama ini. Hal ini dianggap mendesak, sebab angka rata-rata lama s

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.