• Home
  • Riau Raya
  • Menhub RI dan Menteri Pariwisata Kunjungi Kabupaten SIak
Sabtu, 14 Maret 2015 08:10:00

Menhub RI dan Menteri Pariwisata Kunjungi Kabupaten SIak

jembatan siak.
RIAUONE.COM, SIAK, ROC, - Menteri Perhubungan RI Ignasius Jonan dan Menteri Parwisata Arief Yahya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Siak yang di pusatkan di Kecamatan Tualang Perawang.
 
Kedua menteri Jokowidodo tersebut di dampingi langsung oleh Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman dan setibanya di ke Kec Tualang yang disambut oleh Bupati Siak H Syamsuar.
 
Pantauan wartawan di lapangan,roombongan menteri tersebut hanya singgah di pelabuhan PT IKPP Perawang dan melihat pelabuhan Palindo yang ada di Perawang dan setelah itu langsung   langsung menuju ke Pekanbaru dengan mengunan speed Boud  dari PT IKPP.
 
Bupati Siak Drs Syamsuar MSi saat di tanya wartawan mengakui, bahwa dua menteri melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Siak,tapi hanya sebentar setelah itu langsung ke Pekanbaru.
 
Menurut Bupati Siak, kedatangan dua menteri tersebut untuk mengembangan  jasa air dan wisata  yang ada di Provinsi Riau khsusunya di Kabupaten Siak.
 
Tidak hanya itu, Kemungkinan Menteri perhubungan juga melihat bantuan  kapal wisata yang di bantu oleh Menteri Perhubungan ke Riau. (ssc/roc).
Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Pantau harga Minyak Goreng Rp14 Ribu, Disperindag Dumai Sidak ke pengecer, distributor dan pedagang? Tapi Hanya Berlaku di Ritel Modern?

    DUMAI - Pemerintah mulai memberlakukan kebijakan minyak goreng Rp14.000 per liter hari ini, Rabu (19/01/2022) dan berlaku di seluruh Indonesia sesuai dengan kebijakan yang disam

  • satu minggu lalu

    Polri akan Rubah Seragam Satpam mirip Polisi

    NASIONAL, - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berencana mengubah warna seragam satuan pengamanan (Satpam).

    Seragam satpam yang kini berwarna cokelat muda untuk

  • 2 minggu lalu

    Koplak, Pencuri Motor ini Masuk Pabrik Kayu Curi Motor, Nyamar Jadi Karyawan

    HUKRIM, - Berita kriminal kali ini datang dari Jawa Timur. Kasusnya ada pencurian di pabrik. Pencuri menyasar kendaraan bermotor karyawan yang parkir di area pabrik.

    Bagai

  • 2 minggu lalu

    Hadiri Hari Jadi Provinsi Jambi, Gubernur Kepri Doakan Jambi

    KEPRI, - Hadiri Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi, Gubernur Kepri Doakan Jambi Pulih dan Mantap

    Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad hadir baru-baru

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.