Selasa, 02 Desember 2014 12:00:00

PT Arara Abadi Kurang Respon dengan Lingkungan

warga demo perusahaan kertas di riau. (ist)
riauonecom, Siak, - Masyarakat Kecamatan Pusako menagih janji PT. Arara Abadi yang menyatakan siap membangun jalan poros menuju Kecamatan Pusako sepanjang 2 KM. Sayangnya hingga kini tidak ada tanda-tanda akan dilakukan pembangunan jalan tersebut.
 
Demikian dikatakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Siak dari Partai Golkar, H Azmi, kepada wartawan, kemarin. "Dari reses yang kita lakukan di Kecamatan Pusako kemarin masyarakat minta PT. Arara Abadi membangun jalan desa tersebut.  Sebab pembangunan jalan yang mereka klaim, sebenarnya jalan itu dibangun oleh AMD di lahan masyarakat," katanya.
 
"Maka sebab itu, masyarakat menuntut Jani yang di buat oleh pihak Perusahaan agar segera melakukan pembangunan,karena saat ini belum ada kejelasan dari pihak perusahaan," paparnya.
 
Azmi mengatakan, jika pihak perusahaan tidak mau memenuhi melakukan pembangunan jalan, maka mobil balak milik perusahaan yang melitas dijalan tersebut akan diblokir.
 
"Maka sebab itu, sebelum masyarakat melakukan aksinya, diminta pihak perushaaan melakukan pembangunan, apalagi jalan yang mereka klaim milik mereka itu adalah lahan masyarakat bukan lahan HTI," katanya. (ssc/roc/net)
Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Sekitar Kasus PT Timah, PPATK Bongkar Modus Harvey Moeis Simpan Uang Rp 76 M di Rumah


    NASIONAL, HUKRIM, - Kepala Pusat Pelaporan dan An
  • 11 bulan lalu

    Terjerat Kabel Optik Menara BTS Bali Towerindo, Korban Layangkan Surat kepada Presiden Jokowi dan Mahfud MD

    NASIONAL, - Korban terjerat kabel optik melintang di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sultan Rifat Alfatih menulis surat untuk Presiden Joko Widodo dan Menko Polhukam M

  • tahun lalu

    Unit Samapta Polsek Ujungbatu Laksanakan Himbauan Preventif Di SMK Inayah Ujungbatu

    Rokan hulu, RiauOne.Com -  Personil Unit Samapta Polsek Ujungbatu, Sat Samapta Polres Rokan Hulu Bripka Harry Guntara melaksanakan kegiatan himbaun preventif tentang penyal

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified