• Home
  • Riau Raya
  • PT KTU Siak Bagikan CSR Untuk Masyarakat Sekitar Perusahaan
Rabu, 27 Oktober 2021 15:08:00

PT KTU Siak Bagikan CSR Untuk Masyarakat Sekitar Perusahaan

RIAUONE.COM,SIAK- Usaha pemberdayaan sekitar perusahaan digalakkan oleh PT. Kimia Tirta Utama (KTU), Siak, melalui Astra Kreatif, CSR Kewirausahaan.

Setelah minggu lalu menyerahkan bantuan bibit dan pakan ikan gurame kepada MPA Mandiri Kuala Gasib. Kali ini bantuan diarahkan ke - desa ring 1 lainnya yakni kelompok tani sekaligus Masyarakat Peduli Api ( MPA), Buatan satu yang berlokasi di Dusun gang Damai, Desa Buatan 1.

Di acara tersebut hadir, A. Hardiman ( CDO), Hendra Novianto ( Asisten Fire Protection) dan Eri Apriadi ( Perwakilan CSR PT KTU). Bantuan kali ini berupa bebek petelur, pakan dan alat penetas telur yang diserahkan langsung oleh A. Hardiman, selaku CDO PT KTU. Kelompok tani yang diwakili oleh Budi menerima bantuan tersebut dengan suka cita. Beliau menyampaikan terima kasih pada PT KTU, yang telah memperhatikan dan membantu pemberdayaan ekonomi masyarakat di sekitar perusahaan. 

" Kami merasakan dampak positif akan keberadaan PT. KTU, yang sudah banyak memberikan sumbangsih terhadap kemajuan Desa kami baik berupa pemberdayaan ekonomi, jenis bebek petelur lengkap dangan pakan dan alat penetas nya. Terima kasih buat PT KTU, dan pihak management atas sumbangsih terhadap Desa kami, semoga keharmonisan dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik dan PT KTU semakin sukses kedepannya," Ujarnya. 

Laporan: Masroni

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.