• Home
  • Riau Raya
  • Pemerintah tak Perduli, Masyarakat Kandis Swadaya Timbun Lubang Jalan Lintas
Selasa, 05 Mei 2015 10:31:00

Pemerintah tak Perduli, Masyarakat Kandis Swadaya Timbun Lubang Jalan Lintas

kondisi jalan di Provinsi Riau
RIUONE.COM, KANDIS, SIAK, - Untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas, masyarakat Kandis secara swadaya menimbun jalan berlubang di Pekanbaru - Duri, Km 71 - 73. Kerusakan pada ruas jalan tersebut kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah.
 
Abdul Karim, warga Kelurahan Telaga Sam-Sam, Kecamatan Kandis menuturkan, masyarakat tak sabar lagi melihat jalan yang berlubang dengan berbagai ukuran.
 
"Bagaimana lagi pak, perhatian pemerintah tak ada. Makanya kami warga di sini patungan-patungan menambal lubang jalan ini meski hanya sekedar menambal. Kita takut anak kita atau pun orang lain yang jadi korban, itu yang kami takutkan," ungkapnya.
 
Sementara itu, Lurah Telaga Sam-sam, Adi Zulyanto, menyambut baik itikat warganya yang menimbun jalan berlubang dengan semenisasi.
 
"Saya sangat berterima kasih kepada warga yang telah mau menambal lubang jalan tersebut meski pun dengan swadaya. Mungkin pada tahun ini jalan tersebut sudah dianggarkan oleh Dinas Bina Marga Provinsi Riau. Hanya saja waktunya kapan kita belum tahu persis," jelasnya. (knc/roc).
Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Hak Pesangon Tak Dibayar, Eks Karyawan PT. Sucofindo Batam Gugat Perusahaan

    KEPRI, TANJUNGPINANG, - Budiman Maratua Pangaribuan mantan karyawan PT. Sucofindo (Persero) Cabang Batam menggugat pihak perusahaan karena tidak mau membayar pesangon setelah 13

  • satu bulan lalu

    Bijak, Pemprov ini Targetkan Penerapan Jalan Berbayar di 18 Ruas Jalan

    NASIONAL, - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menargetkan penerapan jalan berbayar atau electronik road pricing (ERP) di 18 ruas jalan di Ibu Kota hingga tahun 2039 mendatang.

  • 2 bulan lalu

    Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Tinjau Rencana Penataan Kawasan Wisata Sei Enam Kijang

    KEPRI, BINTAN, - Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad bersama Ketua TP-PKK Provinsi Hj. Dewi Kumalasari Ansar meninjau Rencana Penataan Kawasan Wisata Sei Enam Kijang, Selasa (7/12). D

  • 3 bulan lalu

    SDN 02 Kandis Siak Diduga Lakukan Pungli Modus Jual Beli LKS

    RIAUONE.COM,SIAK- Salah satu program bagus di Kabupaten Siak adalah, pendidikan gratis. Yang mana mengenai pendidikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) terus berupaya untuk memberik

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.