• Home
  • Riau Raya
  • Polres Siak Gelar Lomba Patroli Keamanan Sekolah Tingkat SMU
Jumat, 24 April 2015 08:30:00

Polres Siak Gelar Lomba Patroli Keamanan Sekolah Tingkat SMU

personil polres. (mas).
RIAUONE.COM, SIAK, ROC, - Polisi Resort Siak melalui Satuan Lalu Lintas menggelar lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) setingkat SMU sederajat se-Polsek di wilayah hukum Polres Siak.
 
Perwakilan SMA itu di bawah binaan Polsek masing-masing melalui unit Lalu Lintas. Kegiatan itu bertujuan  untuk menanamkan disiplin dan tertib berlalulintas kepada siswa dan masyarakat pada umumnya.  Lomba ini sendiri memperebutkan piala bergilir Kapolres Siak.
 
Kapolres Siak AKBP Ino Harianto melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Mas'ud Ahmad didampingi Kanit Reg Ident Ipda Fajri Sentosa dan Baur SIM Brigadir Budi, Kamis (23/4) menjelaskan,  peserta yang ikut dalam lomba PKS ini merupakan perwakilan dari masing-masing Polsek dan di bawah Pembinaan Unit Lalulintas.
 
"Kegiatan ini langsung dibuka oleh Pak Wakapolres Siak di Mapolres Siak yang dihadiri seluruh juri dari Polsek," ujar AKP Mas'ud ketika ditemui di Mapolsek Tualang.
 
Kegiatan lomba PKS itu akan digelar secara berkala dan dijadwalkan secara rutin setiap tahun. "Sesuai dengan program pak Kapolres serta tekad Polri yang meminimalisir angka kecelakaan lalulintas di jalan raya," sebut Budi.
 
Pihaknya berharap, dengan kegiatan lomba PKS ini para siswa dan siswi dapat menjadi contoh di lingkungan dimana tinggal serta sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya. (pnc/*).
Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Bupati Kepulauan Meranti: Wali Murid Diminta Tidak Khawatir Anaknya Divaksin

    MERANTI, riauone.com - Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil meminta kepada para wali murid yang berada di wilayahnya untuk tidak khawatir akan keamanan vaksin yang diberika

  • satu minggu lalu

    KTP eletronik E-KTP Digital Berbeda dengan E-KTP Biasa, Harus Tahu Perbedaannya

    NASIONAL, - Sejak 2009, Pemerintah Indonesia telah memperkenalkan Kartu tanda penduduk eletronik atau disebut dengan e-KTP telah dikenalkan sejak 2009. Kartu ini berfungsi untuk

  • 2 minggu lalu

    Pemprov Riau akan Bentuk Satgas Penanggulangan Anak Putus Sekolah

    RIAU, PEKANBARU - Pemprov Riau akan membentuk Satgas penanggulangan anak putus sekolah dalam waktu tidak berapa lama ini. Hal ini dianggap mendesak, sebab angka rata-rata lama s

  • 3 minggu lalu

    Di Tahun 2021 Riau Mampu Produksi Padi 223.399 ton dan Jagung 17.218 ton

    RIAU, PEKANBARU - Sepanjang 2021, Provinsi Riau mampu menghasilkan padi sebanyak 223.399 ton dan jagung 17.218 ton. Yang mana, padi dan jagung ini merupakan komoditas tanaman pa

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.