• Home
  • Riau Raya
  • Sekda Tandatangani SK Pengguna Anggaran dan PPTK Untuk Kegiatan 2015
Minggu, 01 Maret 2015 11:32:00

Sekda Tandatangani SK Pengguna Anggaran dan PPTK Untuk Kegiatan 2015

ilustrasi
riauonecom, siak, roc, - SK Pengguna anggaran dan PPTK untuk kegiatan pada masing-masing bagian dan SKPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak saat ini sudah di tanda tangani oleh Sekdakab Siak.
 
Demikian di sampaikan oleh Sekdakab Siak Drs TS Hamzah MSi saat di tanya wartawan kemarin.
 
Dikatakanya, SKP  pengguna anggaran dan PPTK sudah saya teken semuanya dan beberapa bagian dan SKPD yang ada di lingkungan Pemeirntah Kabupaten Siak  sudah ada yang melakukan pelelangan   Proyek.
 
“Oleh sebab itu, dengan saya tekenkan SK Penguna anggaran dan PPTK  di setiap bagian dan SKPD tersebut agar segera melaksanakan kegiatannya,” ujarnya Sekda.
 
Sekda menegaskan, tidak ada alasan bagi Bagian dan SKPD tidak melaksankan kegiatannya, Program kerja tidak ada kaitannya dengan isu mutasi pejabat.
 
Maka sebab itu, kerjakan kegiatan yang telah di rencanakan tersebut, di tambah lagi saat ini sudah memasuki bulan ketiga tahun 2015 ini. Kita tidak mau nantinya kegiatan tahun 2015 ini terlambat di kerjakan nantinya. (ssc/roc)
Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Usai berkunjung ke Provinsi Riau, Sumbar Juga Tiru Riau Tentang Pengumuman Penetapan Harga Sawit

    RIAU, PEKANBARU - Usai berkunjung ke Provinsi Riau beberapa waktu lalu, Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Barat akan menerapkan sistem penetapan harga tandan buah segar (TBS) k

  • satu bulan lalu

    Serius? Pertamina Hapus Tiga BBM Jenis Premium dan Pertalite? ini Tahapan-nya, Diganti Pertamax?

    NASIONAL, - Terdapat tiga tahapan yang akan dilakukan Pertamina untuk menghapus secara perlahan penggunaan bensin Premium (RON 88) dan Pertalite (RON 90).

    Direktur Pembina

  • 2 bulan lalu

    KLIK LINK Penerima Beasiswa akademik dan non akademik Disdik Bengkalis 2021

    BENGKALIS - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis secara resmi telah mengumumkan, nama-nama penerima beasiswa, Selasa 7 Desember 2021.

  • 3 bulan lalu

    Ya Sudah... Putusan MA bebaskan perusahaan dalam kasus karhutla 'preseden buruk', kata aktivis lingkungan

    NASIONAL, - Putusan bebas bagi perusahaan yang dituduh membakar lahan dan hutan di Kalimantan Tengah oleh hakim kasasi di Mahkamah Agung dikhawatirkan bakal menjadi preseden bur

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.