Jumat, 08 Mei 2015 09:51:00

Syamsuar Minta Persiapan HKB 2015 Harus Matang

Syamsuar
RIAUONE.COM, SIAK, ROC, - Bupati Siak H Syamsuar pada rapat persiapan Kemah Budaya Nasional (KBN) di gedung Kwarcab Siak, Kamis (7/5/2015) minta supaya bersikap baik kepada tamu yang bakal hadir pada acara itu nantinya.
 
"Tunjukanlah sikap kita sebagai orang Melayu yang baik ramah, sebagai tuan rumah yang baik. Hal ini meninggalkan kesan kesan kepada tamu-tamu kita terhadap negeri kita ini," harap Bupati.
 
Selain itu, dirinya mengharapkan persiapan persiapan yang matang, mengingat peserta tidak hanya dari Indonesia saja melainkan ada juga dari negara lain. "Saya ingin Buper kita ini setiap tahunnya ada acara acara atau kegiatan kegiatan yang positif yang dapat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Hal ini dalam rangka memperkenalkan pariwisata Siak," katanya.
 
Ia juga mengingatkan agar pada acara KBN di lokasi Buper tersebut adanya posko pengamanan, kesehatan dan lain lain.
 
Terkait dengan kegiatan KBN 2015 tersebut Bupati akan diundang Talk Show dan dialog di salah satu tv swasta nasional di Jakarta.
 
Sebelumnya Wakil Bupati Siak H Alfedri selaku ketua Kwarcab gerakan Pramuka Siak membuka rapat persiapan Kemah Budaya Nasional Tahun 2015 di gedung Kwarcab Siak tersebut.
 
Tema KBN 2015 Harmoni di Tanah Melayu Menuju Indonesia Unggul dan Berkarakter Tahun 2045. Peserta sebanyak 750 orang yang terdiri dari 34 provinsi, 12 Kwarcab se Provinsi Riau.
 
Tujuan KBN adalah sebagai prosed penanamsan nilai sejarah dan budaya kepada Pramuka Penggalang dalam upaya menanamkan Wawasan Kebangsaan dan untuk membekali pengetahuan pada pramuka penggalang untuk dapat hidup damai dalam budaya yang beraneka ragam. (rls/humas pemkab siak)
Share
Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Didampingi Plt Kadis LH Bupati Rezita Tinjau TPA Pematang Reba

    INHU - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi didampingi Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Inhu, Saiful Bahri, Plt Kepala Dinas PUPR, Bobi Mauliantino, Kepala Dinas Per

  • tahun lalu

    Terkonfirmasi Positif Covid-19 Wawako Pekanbaru Doakan Gubri Syamsuar Segera Sembuh

    RIAU, PEKANBARU, - Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi, SSi berdoa agar Gubernur Riau, Syamsuar diberi kesabaran. Ia mendoakan Syamsuar yang terkonfirmasi positif Co

  • tahun lalu

    Resmikan Pasar Yang Sudah Pernah Diresmikan, Syamsuar: Sudah Tidak Ingat Lagi

    RIAUONE.COM,SIAK- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar kembali meresmikan Pasar Seri Kualo, kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Kamis (15/10/2020). Padahal, pasar itu sudah pernah

  • 2 tahun lalu

    Hari ini Jumat Pagi, Masyarakat Bengkalis Gelar Shalat Minta Hujan

    BENGKALIS - Kondisi iklim ekstrim yang menyebabkan kekeringan dan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) belakangan ini, Jumat pagi 13 September 2019 Pemerintah Kabupaten Bengkali

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.