Minggu, 14 Desember 2014 07:08:00

Wakil Bupati Siak Buka Festival Suku Akit 2014

bupati siak. (ist)
riauonecom, Siak, - Wakil Bupati Siak Drs Alfedri,Msi kemarin secara resmi membuka festival Suku Akit 2014 yang dipusatkan di Desa Sungai Rawa Kecamatan Sungai Apit. Pada Pembukaan festival Suku Akik tahun 2014 ini, juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE, serta pejabat lainnya. 
 
Wikil Bupati siak Drs H Slfedri Msi menyampaikan bahwa festival Seni Suku Akik tahun 2014 ini bertujuan untuk melestarikan budaya asli yang ada di masing-masing daerah sehingga bisa dilestarikan.
 
"Selain itu juga, festival seni Suku Akit ini sangat baik untuk kita laksanakan. Sebab jika tidak budaya kita akan hilang, oleh karena itu tentunya atas nama pemerintah Kabupaten Siak, saya sangat menyambut baik," paparnya.
 
Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE mengaku sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh masyarakat ini dan diharapkan ini setiap tahunnya terus ditingkatkan. (ssc/roc))
Share
Berita Terkait
  • 11 bulan lalu

    Pihak Rumah Sakit Sentosa Bogor Disebut Ketus Urus Bayi Tertukar, Tak Mau Buka CCTV

    KESEHATAN, - Pada 18 Juli 2022, Siti Mauliah (37 tahun) menjalani persalinan dengan operasi sesar di RS Sentosa Bogor yang beralamat di Jalan Baru Kemang, Kecamatan Kemang, Kabu

  • tahun lalu

    Bupati Meranti dan Sejumlah Pihak di OTT KPK?

    NASIONAL, - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan operasi tangkap tangan atau OTT di Meranti, Riau. KPK menangkap tangan Bupati Meranti Muhammad Adi.

    "Benar, tadi

  • tahun lalu

    Mencekam, Konflik Antarsuku Pecah di Papua Nugini, 11 Orang Tewas

    DUNIA, LUARNEGERI, - Konflik antarsuku di Papua Nugini kembali terjadi. Terbaru, sebelas orang tewas dalam pertempuran brutal selama dua hari yang terjadi di daerah Kompiam, Pro

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified