• Home
  • Advertorial
  • Intan FC Cup 2022 Wabup Rohul ; Tetap Terapkan Prokes Dan Para Pemain Sepakbola Sudah Vaksin
Selasa, 11 Januari 2022 22:16:00

Intan FC Cup 2022 Wabup Rohul ; Tetap Terapkan Prokes Dan Para Pemain Sepakbola Sudah Vaksin

SURYA PATRIANTO

Rokan Hulu, RiauOne.Com - Wakil Bupati Rokan Hulu H. Indra Gunawan membuka Open Turnamen sepakbola "Intan FC Cup 2022" dengan ditandai penendangan bola pertama, ditengah lapangan sepakbola Intan FC Desa Bangun Purba Timur Kecamatan Bangun Purba, Pasa hari Selasa (11/1/2022) sekira Pukul 17.00 WIB.


Pada kesempatan itu Wakil Bupati Rokan Hulu H. Indra Gunawan didampingi Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra beserta Ketua PSSI Rohul Budiman Lubis, serta Kadis Dikpora Rohul Drs Ibnu Ulya,M.Si, Kadis Kominfo Drs.Yusmar,M.Si, Kaban BPKAD Rohul Suharman, Anggota DPRD Fraksi Golkar Karneng Dimara Lubis, Dan Dari Fraksi Gerindra Budiman Lubis, Camat Bangun Purba Admiral serta Rektor UPP Pasirpengaraian.


Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan dalam sambutannya menyampaikan pesan bagi seluruh Tim yang akan bertanding agar dapat menerapkan disiplin dan junjung tinggi sportifitas dalam bertanding.


"Dalam lapangan kita berlawan, namun keluar lapangan kita tetap bersaudara, selalu kita junjung sportifitas agar dalam selama pertandingan bisa berjalan baik dan aman" Ujar Wakil Bupati Rohul.


Wakil Bupati juga berharap berharap kepada Panitia agar selama turnamen senantiasa mengingatkan kepada para pengunjung untuk tetap mamatuhi Protokol Kesehatan yang baik, serta kepada para tim yang akan bertanding kiranya pemain yang akan bermain seharusnya semua sudah di vaksin.


H. Indra Gunawan juga sangat mendukung adanya perhelatan ini dan berjanji akan memberikan hadiah untuk tim peserta turnamen sepak bola Intan FC Cup 2022 yang meraih juara kedua nanti.


Pembukaan Open Turnamen ini dimulai dengan pertandingan antara Tim Mitra Utama FC dari Bangun Purba berhadapan dengan Tim kesebelasan dari Desa Sungai Salak Kecamatan Rambah Samo, sebanyak 64 tim sepakbola yang akan berlaga di Intan FC Cup 2022 dengan memperebutkan total hadiah sebesar 36 juta rupiah.***(Adv/Diskominforohul)




Share
Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Bupati Rohul ; Pelatihan Pra Tugas Ini Agar Para Kades Terpilih Tau Mengenai Tupoksi Terutama Tatakelola Keuangan

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman buka pelatihan Pra Tugas bagi Kepala Desa (Kades) Terpilih pada Pilkades Serentak gelombang ke tiga dan Pilkades An

  • 2 tahun lalu

    Bupati Rohul H. Sukiman Menghadiri Pelantikan BEM dan DPM UPP

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Bupati Rokan Hulu H. Sukiman menghadiri pelantikan pengurus organisasi mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)

  • 3 tahun lalu

    Bupati Rohul H. Sukiman Resmikan Vaksinasi Untuk Usia 6-11 Tahun

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Bupati Rokan Hulu H. Sukiman resmikan Vaksinasi bagi anak usia 6 - 11 tahun, Dalam upaya mendukung program pemerintah terhadap pelaksanaan vaksinasi co

  • 3 tahun lalu

    Sambut Tahun Baru 2022 Bupati Rohul Gelar Dzikir, Muhasabah dan Do'a Bersama

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Dalam rangka pergantian tahun 2021-2022, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan Dzikir, muhasabah dan do'a bersama, yang laksanakan di Pondo

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified