• Home
  • Kilas Global
  • Hati - Hati, Banyak Konsumsi Makanan Berlemak Beresiko Kanker Payudara
Sabtu, 21 Mei 2016 05:24:00

Kanker Payudara, sebabkan Kematian

Hati - Hati, Banyak Konsumsi Makanan Berlemak Beresiko Kanker Payudara

TIPS, KESEHATAN, Riauone.com -Terlalu banyak menyantap makanan berlemak di masa remaja menyebabkan Payudara sedikit padat yang mengarah ke faktor risiko Kanker Payudara di usia tua.

"Modifikasi diet yang tepat selama masa remaja dapat menurunkan kepadatan payudara, yang juga mencegah terjadinya obesitas, diabetes, dan penyakit jantung," kata Seungyoun Jung dari Universitas Maryland School of Medicine di AS dikutip Times of India, Jumat (20/5/2016).

Para peneliti menemukan, remaja yang terlalu banyak mengonsumsi makanan tinggi lemak jenuh telah dikaitkan dengan volume payudara yang lebih padat di awal usia dewasa.

Perempuan yang terlalu banyak mengonsumsi makanan berlemak memiliki volume payudara padat sebesar 21,5 persen.

Ada pun contoh makanan yang mengandung tinggi lemak jenuh di antaranya produk lemak hewani seperti krim, keju, mentega, produk susu lainnya, dan daging berlemak.(Sur/L6)

Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Benar gak Sih? Minum Kopi Bikin Payudaramu Jadi Makin Kecil, Simak Penjelasannya

    KESEHATAN, - Payudara adalah bagian tubuh yang cukup penting bagi seorang wanita khususnya. Karena payudara memiliki banyak fungsinya secara fisiologis.

    Dalah satu fungsi

  • 3 tahun lalu

    Picu Penyakit Kanker, RSUD Bintan tarik obat ranitidin

    KEPRI, Bintan - RSUD Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, telah menarik semua peredaran obat lambung ranitidin yang dianggap dapat memicu penyakit kanker.

    “Obat yang

  • 4 tahun lalu

    Ini penyebab dan Pemicu Kanker Payudara

    KESEHATAN, -- Gaya hidup tidak sehat, tekanan kerja, dan stres membuat generasi zaman sekarang jarang memerhatikan kesehatan mereka. Satu penyakit umum muncul karena gaya h
  • 5 tahun lalu

    Ini Makanan Terbaik Jauhkan Kanker Payudara

    KESEHATAN, - Kanker payudara adalah ancaman bagi setiap wanita. Meski kamu merasa baik-baik saja, sehat dan tak merasa ada yang perlu dikhawatirkan, bukan
  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified