• Home
  • Parlemen
  • Waka 1 DPRD Siak Berbagi di Bulan Ramadhan & Ditengah Pandemi C-19 ke Warga Empang Pandan
Selasa, 19 Mei 2020 18:30:00

Waka 1 DPRD Siak Berbagi di Bulan Ramadhan & Ditengah Pandemi C-19 ke Warga Empang Pandan

RIAUONE.COM,SIAK - Ditengah pandemi Covid-19 dan di Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Wakil Ketua I DPRD Siak Fairus SAg, kian gencar dan tak bosan-bosannya menyalurkan paket bantuan kebutuhan pangan seperti beras, yang diperuntukkan bagi Kepala Keluarga (KK) dari kalangan tidak mampu yang ada di wilayah daerah pemilihannya (Siak II) meliputi empat Kecamatan, Koto Gasib, Dayun, Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan.

Sore ini, Selasa (19/05/2020), sebanyak 80 karung beras beserta 25 lembar kain sarung untuk hari lebaran Idul Fitri kembali diserahkan oleh pimpinan DPRD Siak dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu, paket itu pun tampak diterima langsung oleh Soni Penghulu Kampung Empang Pandan didampingi oleh Supri Kepala Dusun Tanjung Sari, Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak Riau.

“Dalam hal ini saya dan keluarga hanya mencoba sedikit membantu kepada para warga kurang mampu yang benar-benar sangat membutuhkan, terlebih di tengah pandemi corona ini, tentunya kami berharap masyarakat dapat merasa terbantu dengan apa yang telah kami upayakan ini,” ungkap Fairus kepada Wartawan media ini, Selasa (19/05/2020).

Terkait bantuan ini, Soni Penghulu Kampung Empang Pandan ketika diwawancarai oleh Wartawan dia pun mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian dari Pimpinan DPRD Siak itu kepada masyarakatnya di Kampung itu.

“Alhamdulillah tentunya kami merasa sangat terbantu, atas bantuan yang telah diberikan oleh pak Fairus ini, khususnya terhadap formasi bantuan yang ada dari pemerintah baik itu dari tingkat Pemerintah Pusat hingga tingkat Pemerintah Kampung, sebab pastinya kan disuatu Kampung itu pastinya ada sebagian warga yang tidak memiliki NIK setempat, untuk Kampung ini sendiri ada sekitar 10 orang, jadi ini tentunya bisa sedikit membantu mereka sebab mereka tidak bisa kita daftarkan untuk penerima bantuan dari pemerintah dikarenakan masalah NIK nya tadi, kemudian sisanya tentunya akan kita serahkan kepada warga yang layak menerimanya akibat dampak dari virus corona ini,” ujar Soni.

Dalam kesempatan itu pula, Supri selaku Kepala Dusun (Kadus) Tanjung Sari Kampung Empang Pandan, Ia juga mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga atas bantuan yang telah ikut diterimanya itu.

“Alhamdulillah kami sebagai warga Kampung Empang Pandan mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Fairus, sebab sebagai anggota DPRD Kabupaten Siak beliau telah membantu kami dan Insya Allah sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya.

Laporan : Masroni

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified