• Home
  • Riau Raya
  • Kompol Andi Cakra Putra Pimpin Langsung Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas
Jumat, 10 Maret 2023 02:59:00

Kompol Andi Cakra Putra Pimpin Langsung Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Surya Patrianto
Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra S.I.K., M.H. Memimpin langsung kegiatan Patroli guna mencegah gangguan Kamtibmas

Rokan Hulu, RiauOne.Com - Kapolsek Ujungbatu, Polres Rokan Hulu, Komisaris Polisi (Kompol) Andi Cakra Putra SIK, MH Memimpin langsung Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna menjaga stabilitas keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ujungbatu, pada hari Kamis (9/3/2023) yang dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Adapun sasaran patroli pada malam ini, yaitu berawal dari Kelurahan Ujungbatu, lalu menuju Desa Ngaso, dan Desa Ujungbatu Timur, Patroli KRYD dengan sasaran untuk menjaga stabilitas keamanan yang kondusif, dengan antisipasi tindak kejahatan Curat, Curas, Curanmor, Penyalahgunaan Narkoba, Senpi, Senjata Tajam, Premanisme, Aksi Balap Liar serta penggunaan knalpot brong.

Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra SIK, MH Berpesan kepada seluruh personel yang akan melaksanakan Kegiatan KRYD yang tidak kita inginkan".

"Kita himbau kepada warga yang masih berkerumun pada malam hari, agar diarahkan untuk kembali ke rumah masing-masing setelah kegiatannya selesai, dan jika ditemukan ada tindak pidana, saya persilahkan kepada unit Reskrim untuk dibawa ke Mapolsek Ujungbatu, untuk diporos" Jelas Kompol Andi Cakra Putra SIK, MH

"Pada kegiatan patroli malam ini, kami menurunkan sebanyak 22 personel, dengan harapan agar masyarakat merasa aman, nyaman dan untuk menjaga situasi keamanan agar tetap terjaga dengan baik, tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan" Harap Kapolsek Ujungbatu.

Pada kegiatan patroli ini, pemeriksaan terhadap remaja yang karantina, sedang nongkrong di pinggir jalan di desa Ngaso, dan mengamankan 3 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot knalpot, milik Remaja/Pelajar di depan warung biliar milik Jhonson Silalahi.

Kendaraan Patroli lalu menyisir ke Stadion mini M. Djamil untuk mengantisipasi aksi balap liar dan gerombolan remaja yang nongkrong pada malam hari, namun tidak ditemukan aksi balap liar serta muda mudi yang nongkrong, lantas rombongan mobil patroli mengarah ke jalan Jendral Sudirman Ujungbatu yang selanjutnya menuju desa Ujungbatu Timur.