• Home
  • Riau Raya
  • Razia Aksi Balap Liar Dan Knalpot Brong Oleh Polsek Ujungbatu
Minggu, 26 Februari 2023 06:29:00

Razia Aksi Balap Liar Dan Knalpot Brong Oleh Polsek Ujungbatu

SURYA PATRIANTO

Rokan hulu, RiauOne.Com - Menjawab keluhan masyarakat Kecamatan Ujungbatu atas keresahannya tentang adanya aksi balap liar serta penggunaan knalpot brong, keluhan ini yang selalu dikemukakan pada saat acara kegiatan "Jum'at Curhat Polsek Ujungbatu" yang diselenggarakan di berbagai tempat di setiap desa dan kelurahan Ujungbatu.

Pada hari Sabtu (25/2/2023)   tepatnya malam minggu, Personil Polsek Ujungbatu mengadakan Razia kembali untuk menindak para pelaku aksi balap liar serta pengunanaan knalpot brong di wilayah Durian Sebatang Desa Sukadamai, Terminal Sei Puti Desa Ujungbatu Timur, Serta sepanjang jalan Jendral Sudirman Ujungbatu.

Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra S.I.K., M.H. Pada saat apel persiapan kegiatan razia, menyampaikan " Pada kegiatan malam ini target kita yaitu Aksi balap liar, Knalpot brong, disamping itu juga untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan Curanmor, Curat dan Curas, Saya perintahkan agar melakukan tidakannya secara persuasif dan humanis, hindari kejar kejaran untuk menghindari kecelakaan".

"Kegiatan razia ini sering kita laksanan setiap malam minggu, untuk menjawab keluhan dan dari masyarakat Kecamatan Ujungbatu, tentang keresahan adanya aksi balap liar serta penggunaan knalpot brong yang sangat membisingkan telinga dan mengganggu ketenangan warga" Jelas Kompol Andi Cakra Putra S.I.K., M.H.

"Sebanyak 22 personil Polsek Ujungbatu dari berbagai Unit kami turunkan dalam kegiatan Razia pada malam ini, dan telah mengamankan kendaraan sepeda motor sebanyak 22 unit" Terang Kapolsek Ujungbatu.


Selanjutnya Kapolsek Ujungbatu juga meminta kepada pemilik kendaraan sepeda motor yang telah diamankan agar melengkapi kendaraanya seperti memasang kaca spion, Memasang plat nomor kendaraan, dan bagi yang menggunakan knalpot brong agar mengganti ke knalpot standar, serta menyerahkan knalpot brong itu ke pihak Lantas.

"Silahkan adek adek menghubungi orang tua masing masing, serta membawa surat surat kendaraannya dan juga membawa kelengkapan kendaraannya untuk dipasang, seperti kaca spion, plat nomor kendaraan dan knalpot standar, jika sudah dilengkapi semuanya, kendaraannya silahkan diambil" Jelas Kapolsek Ujungbatu.

Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra S.I.K., M.H. Turun langsung memimpin kegiatan Razia aksi balap liar dan penggunaan knalpot brong, didampingi Kanit Samapta AKP. HN. Setiawan, Panit Binmas Iptu. T. Sianturi, Panit Reskrim Ipda Refly Setiawan Harahap, S.H. Panit Intel Aiptu Jonggi Pardede, Panit Yanmin Aiptu Arwan, Kasium Aipda Zulhendra.***(Surya)


Share
Berita Terkait
  • 12 bulan lalu

    Kompol Andi Cakra Putra Pimpin Langsung Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Kapolsek Ujungbatu, Polres Rokan Hulu, Komisaris Polisi (Kompol) Andi Cak

  • 12 bulan lalu

    Gus M. Nabil Haroen Hadir Di Harlah Pencak Silat NU Pagar Nusa Yang Ke 37 Se Provinsi Riau Yang Diselenggarakan Di WISS Ujungbatu

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Acara Harlah Pencak Silat NU Pagar Nusa yang ke 37 Se Provinsi Riau, yang dilaksanakan di Wisata Alam Sidomulyo Stable (WISS) Desa Pematang Tebih, Keca

  • 12 bulan lalu

    Seorang Bandar Narkoba Di Desa Mahato Diringkus Anggota Reskrim Polsek Tambusai Utara

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Pengungkapan terhadap seorang pengedar Narkoba jenis shabu shabu di wilayah hukum Polsek Tambusai Utara, Polres Rokan hulu, dengan barang bukti berat b

  • 12 bulan lalu

    Jum'at Berkah Sediakan Sarapan Gratis Yang Dilaksanakan Oleh Bhayangkari Ranting Ujungbatu

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Jum'at Berkah Bhayangkari Ranting Ujungbatu sediakan sarapan gratis untuk masyarakat umum, yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Ujungbatu pada ha

  • Komentar