• Home
  • Riau Raya
  • Bupati Siak Hadiri Open House Imlek Warga Tionghoa Siak
Minggu, 22 Februari 2015 10:29:00

Bupati Siak Hadiri Open House Imlek Warga Tionghoa Siak

Bupati acara imlek
riauonecom, Siak, roc, - Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si bersama rombongan menghadiri acara open house perayaaan Imlek Warga Tionghoa, kemarin malam. 
 
Acara open house ini dihadiri juga oleh Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE, Kadis Bina Marga Irving Kahar, Kadis Peternakan Susilawati, Kadis Pendidikan H.Kadri yafis M.Pd Kepala Bapeda Yan Prana Jaya dan sejumlah tokoh masyarakat Tionghoa di kawasan turap Pasar Lama Siak.
 
Bupati Siak dalam sambatannya mengucapkan terima kasih kepada warga Tionghuo Siak yang telah mengelar acara open house bersama masyarakat Siak. "ini merupakan suatu hal yang dapat kita puji,perlu kita pupuk dan kita jaga,karena ini merupakan acara silaturrahmi antara sesama.dan ini perlu kita teruskan demi terciptanya hubungan yang harmonis,Suasa aman dan kondusif di negeri kita," katanya.
 
Sementara itu tokoh masyarakat Tionghoa Siak, Effendy, menyampaikan bahwa acara open hause ini bisa telaksana berkat kerja keras bersama untuk menjalin hubungan silaturrahim antara  sesama masyarakat Siak dengan warga Tionghoa. 
 
"Maka dari itu kami mewakili warga Tionghoa Siak mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Siak terutama kepada Bupati Siak yang telah peduli dan melakukan pengembangan terutama di lokasi Pasar Lama Siak yang dijadikan sebagai objek wisata Siak," tambahnya. (ssc/roc)
Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Kasus Bupati Kuansing, KPK Panggil Sekda Kuansing Terkait Kasus Suap Bupati Andi Putra

    NASIONAL, - KPK memanggil Pj Sekda Kabupaten Kuansing, Agus Mandar, sebagai saksi. Agus akan diperiksa dalam kasus dugaan suap terkait perizinan perkebunan yang menjerat Bupati

  • 3 bulan lalu

    Satpam PT DSI Siak Tahan Buah Sawit Warga Sri Gemilang



    RIAUONE.COM,SIAK- Edi Sofian, warga Keranji Guguh Ini merasa dizolimi oleh pihak PT. DSI (D

  • 3 bulan lalu

    Kuansing Punya Cerita, ini Kronologi KPK Tangkap Tangan Bupati Andi Putra

    NASIONAL, - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Bupati Kuantan Singingi (Bupati Kuansing) Andi Putra menjadi tersangka suap yang berhubungan dengan perpanjangan izin p

  • 4 bulan lalu

    Ada Pungli Tiap Bulan ke Anggota PGRI Siak

    RIAUONE.COM,SIAK- Selain dugaan pungli dalam pembuatan kartu anggota PGRI Siak yang harus dibayarkan sebesar Rp.70.000, kini muncul lagi pengakuan dari beberapa anggota PGRI Sia

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.