• Home
  • Sosialita
  • Yamaha Alfa Scorpii Ujungbatu Peduli Banjir Bonai Darussalam
Rabu, 15 Maret 2017 22:37:00

Yamaha Alfa Scorpii Ujungbatu Peduli Banjir Bonai Darussalam

Surya Patrianto
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Yamaha Alfa Scorpii Ujungbatu Melakukan Bakhti Sosial Terhadap Masyarakat Korban banjir di Kecamatan Bonai Darussalam, Rokan Hulu, Rabu (15/3/17) Yang bertempat di Pasar Bonai Darussalam.
 
Banjir yang terjadi Kecamatan Bonai Darussalam, Rohul, dengan ketinggian 50cm Hingga 1Meter mengakibatkan Banyak kendaraan Sepeda Motor yang terendam Air, yang dapat merusak kendaraan tersebut.
 
Pihak Yamaha Alfa Scorpii Ujungbatu, dengan Kepeduliannya terhadap masyarakat Korban Banjir di Kecamatan Bonai Darussalam menggelar Bhakti Sosial, Terhadap pemilik sepeda Motor yang terkena dampak Banjir, Baik yang Bermerk Yamaha maupun Sepeda motor Merk lainnya, dengan target 50 kendaraan Sepeda Motor.
 
Dalam kegiatan tersebut Yamaha Alfa Scorpii Ujungbatu, mengadakan Service Motor dan Ganti Olie Gratis terhadap masyarakat Yang kendaraanya terendam air, terkena musibah banjir pada minggu lalu.
 
Manager Alfa Scorpii Ujungbatu, Indrus kepada Riauone.Com mengatakan kegiatan ini di taja untuk memberikan pelayanan Service kepada konsumen Yamaha atas beberapa waktu lalu terjadi banjir besar khususnya di Kecamatan Bonai Darussalam.
 
"Antusias konsumen sangat senang sekali dengan kegiatan ini,karena selama banjir banyak motor mereka terimbas kenak banjir, sehingga penggantian olie dan service gratis ini akan membuat motor mereka bisa bagus kembali dan bisa digunakan untuk aktifitas sehari hari",Papar Indrus.
 
Selain service gratis Yamaha Alfa Scorpii juga menaja pameran motor Yamaha, harapan kami semoga masyarakat bisa senang dengan pelayanan yang kami berikan dan bisa menjalankan aktifitas mereka kembali seperti biasa, Pungkas Indrus.(Sur)
 
Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Satu Hari Jabat Kapolsek Ujungbatu, Kompol Muslim Hidayat Berhasil Ringkus Buronan Selama 5 Bulan

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Unit Reskrim Polsek Ujungbatu, Polres Rokan Hulu berhasil menangkap pelaku tindak pidana penganiayaan yang buron selama 5 bulan, pelaku berhasil diring

  • 3 bulan lalu

    Reskrim Polsek Ujungbatu Berhasil Mengamankan Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

    Rokan hulu, Riauone.Com - Unit Reskrim Polsek Ujungbatu berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan Narkoba jenis shabu shabu, di jalan Lintas Ujungbatu Pasir Pangaraian de

  • 4 bulan lalu

    Kapolsek Ujungbatu Kompol Amru Hutauruk Targetkan Secepatnya Kecamatan Ujungbatu Zona Hijau

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Polsek Ujungbatu secara rutin membuka gerai vaksin Presisi TNI Polri, dengan melakukan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat umum dan para pelajar untuk

  • 4 bulan lalu

    Menuju Zona Hijau Covid 19, Polsek Ujungbatu Dengan Gencar Selenggarakan Vaksinasi Untuk Masyarakat

    Rokan hulu, RiauOne.Com - Kapolsek Ujungbatu Kompol Amru Hutauruk SH dengan komitmen yang sangat tinggi, agar wilayah Kecamatan Ujungbatu menuju zona hijau Covid -19 dengan genc

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.