• Home
  • Sport
  • Segini Gaji Ronaldo dan Uang Jajan Georgina Per Bulan, Gaji Rp9,1 Miliar, Uang Jajan Georgina Per Bulan Rp1,6 Miliar
Kamis, 19 Januari 2023 10:17:00

Segini Gaji Ronaldo dan Uang Jajan Georgina Per Bulan, Gaji Rp9,1 Miliar, Uang Jajan Georgina Per Bulan Rp1,6 Miliar

Segini Gaji Ronaldo dan Uang Jajan Georgina Per Bulan, Gaji Rp9,1 Miliar, Uang Jajan Georgina Per Bulan Rp1,6 Miliar

DUNIA, BOLLA, - Cristiano Ronaldo saat ini masih menjadi pesepakbola terkaya di dunia. Meski kini bermain di klub Arab Saudi, Al-Nassr, CR7 nyatanya tetap mendapat bayaran fantastis. 

Di Al-Nassr, Ronaldo mendapatkan gaji sebesar 200 juta Euro atau setara Rp3,3 triliun. Jika dirinci setiap bulan Ronaldo mendapatkan Rp 278,3 miliar. Setiap pekan Ronaldo dibayar Rp 64,2 miliar, dan per hari kapten timnas Portugal tersebut menerima upah Rp9,1 miliar. 

Dengan pendapatan yang fantastisl, berapa nominal uang bulanan yang diberikan Ronaldo untuk kekasihnya, Georgina Rodriguez? 

Melansir dari Marca, Georgina pernah membeberkan jumlah uang yang ia terima dari Ronaldo di sebuah acara TV Spanyol, 'Viva La Vida'.

Ia mengungkap Ronaldo mentransfer uang bulanan mendekati 100.000 euro atau sekitar Rp1,6 miliar ke rekening milik Georgina.

Jumlah tersebut sudah termasuk biaya keperluan perawatan dan uang jajan anak-anak mereka.  

Sebagai sosok terkenal, jelas Georgina punya penghasilan di luar uang bulanan dari Ronaldo. 

Georgina masih laris sebagai model. Bahkan di media sosialnya, Geo sering menerima endorse produk-produk brand terkenal. 

Tak hanya itu, Georgina juga belum lama ini merilis sebuah serial dokumenter tentang kehidupan sehari-harinya di Netflix. 

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified