• Home
  • Sport
  • Sejuk, Klub Inggris Tranmere Rovers Gelar Salat Id di Stadion
Senin, 24 April 2023 15:30:00

Sejuk, Klub Inggris Tranmere Rovers Gelar Salat Id di Stadion

Tranmere Rovers, menggelar Salat Id bersama komunitas Muslim di Stadion Prenton Park, Birkenhead, Inggris, pada Sabtu (22/4). Foto: Paul ELLIS / AFP

Bolla, - Klub Divisi 4 Liga Inggris, Tranmere Rovers, menggelar Salat Id bersama komunitas Muslim di Stadion Prenton Park, Birkenhead, Inggris, pada Sabtu (22/4). Ini merupakan klub milik pengusaha Indonesia.

Dilaporkan lebih dari 700 orang yang berasal dari komunitas muslim lokal setempat menjalani ibadah Salat Id. Tokoh komunitas muslim di Wirral Deen Centre, Ibrahim Syed, mengaku senang dengan langkah yang diambil klub.

Syed berharap tindakan positif bisa terus dilakukan Tranmere Rovers ke depannya. Menariknya, Tranmere Rovers juga memberikan hadiah bagi setiap orang yang hadir saat Salat Id tersebut dengan memberikan tiket laga kandang terakhir melawan Northampton pada 8 Mei mendatang.

Tranmere Rovers adalah klub yang lebih dari 10% kepemilikannya dipegang Mark & Nicola Palios dan Walutje Pte. Ltd, sebuah perusahaan yang pemilik manfaat akhirnya adalah PT Santinilawansa Lestari, yang 100% dimiliki oleh Sofjan Wanandi dan Riantini Sutedja.

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified