• Home
  • Hukrim
  • Reskrim Polsek Ujungbatu Berhasil Mengamankan Tersangka Penyalahgunaan Narkotika
Selasa, 12 Oktober 2021 10:47:00

Reskrim Polsek Ujungbatu Berhasil Mengamankan Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

SURYA PATRIANTO

Rokan hulu, Riauone.Com - Unit Reskrim Polsek Ujungbatu berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan Narkoba jenis shabu shabu, di jalan Lintas Ujungbatu Pasir Pangaraian desa Pematang Tebih, KecamatanUjungbatu, Senin (11/10/2021).


Penangkapan tersangka HE (42) berdasarkan laporan polisi nomor : LP/A/48/X/2021/SPKT.UNITRESKRIM/POLSEK UJUNG BATU/ POLRES ROKAN HULU/ POLDA RIAU tanggal 11 Oktober 2021.


Tersangka HE yang beralamatkan di Kampung Baru Barat RT 001 RW 004 Kelurahan Ujung Batu Kecamatan Ujung Batu, pada awalnya disangkakan oleh warga akan melakukan pencurian dengan memasuki disebuah warung pecel lele disebelah pengisisan BBM di desa Pematang Tebih.


Petugas piket Polsek Ujungbatu dari Reskrim dihubungi oleh warga, bahwa diwilayahnya telah mengamankan tersangka yang diduga akan melakukan tindakan pencurian, lantas 2 orang petugas piket dari Reskrim dan Sabhara langsung menuju ke tempat kejadian perkara.


Setelah tiba di TKP, lalu petugas kepolisian melakukan penggeledahan badan terhadap tersangka HE, disekitaran pelaku ditemukan 2 paket kecil shabu shabu, 3 buah plastik klip kosong bening, tabung alat hisap yang dibuang dibawah pohon kelapa sawit dekat pelaku.


Panit Reskrim Ipda Feri Fadli SH menjelaskan bahwa tersangka HE (42) telah diamankan di Mapolsek Ujungbatu, dan terhadap tersangka telah dilakukan test urine dengan hasil positif dan dari hasil introgasi tersangka mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya.


Kapolres Rokan Hulu AKBP. Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melalui Paur Humas Aipda Mardiono Pasda SH, membenarkan bahwa telah mengamankan tersangka HE (42) yang diduga penyalahgunaan Narkoba jenis shabu shabu, dan tersangka telah diamankan di Mapolsek Ujungbatu untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.***(Surya)

Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Polres Rohul Berhasil Ungkap Kasus Curas Yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

    ROHUL, RIAUONE, -  Dengan penuh penantian dari masyarakat mengenai pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di dusun Siki, RT.011 RW.006 Desa Lubu

  • satu minggu lalu

    Karateka Asal Rohul Sumbangkan Medali Perunggu Di HUT Rokan Hulu Ke 22

    Rokan hulu, RiauOne.Com - Atlet Karateka asal Kabupaten Rokan Hulu, pada PON Papua ke XX tahun 2021, sumbangkan medali perunggu, sekaligus bertepatan dengan sempena di hari ulan

  • 2 minggu lalu

    Kapolsek Ujungbatu Kompol Amru Hutauruk Targetkan Secepatnya Kecamatan Ujungbatu Zona Hijau

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Polsek Ujungbatu secara rutin membuka gerai vaksin Presisi TNI Polri, dengan melakukan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat umum dan para pelajar untuk

  • 3 minggu lalu

    Menuju Zona Hijau Covid 19, Polsek Ujungbatu Dengan Gencar Selenggarakan Vaksinasi Untuk Masyarakat

    Rokan hulu, RiauOne.Com - Kapolsek Ujungbatu Kompol Amru Hutauruk SH dengan komitmen yang sangat tinggi, agar wilayah Kecamatan Ujungbatu menuju zona hijau Covid -19 dengan genc

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.