• Home
  • Riau Raya
  • Mantap.. !! Dalam Waktu Seminggu 4 Bandar Narkoba Berhasil Diringkus Oleh Personil Polsek Ujungbatu
Sabtu, 18 Februari 2023 18:49:00

Mantap.. !! Dalam Waktu Seminggu 4 Bandar Narkoba Berhasil Diringkus Oleh Personil Polsek Ujungbatu

SURYA PATRIANTO
Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra S.I.K., M.H. didampingi Panit 1 Unit Reskrim Polsek Ujungbatu Ipda Refly Setiawan Harahap S.H.

Rokan Hulu, RiauOne.Com - Dalam kurun waktu seminggu, Polsek Ujungbatu Polres Rokan hulu berhasil mengamankan 4 orang tersangka bandar Narkoba jenis shabu shabu, dengan tempat penangkapan yang berbeda.

Kapolres Rokan Hulu AKBP. Pangucap Priyo Soegito S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra S.I.K., M.H. Menjelaskan "Unit Reskrim Polsek Ujungbatu mengamankan Tersangka ZT (31) pada hari Selasa (13/2/2023) sekira pukul 14.00 WIB di rumah orang tuanya di Jalan Mangga II, Hardeka, Kelurahan Ujungbatu, sedangkan tersangka YL (29) diamankan Hari Selasa (13/2/2023) sekira pukul 15.00 WIB di Rumah kontrakan di Simpang Ngaso Seberang Kantor J&T Ujungbatu dari kedua tersangka berhasil diamankan Narkoba jenis Shabu shabu dengan berat kotor 111,99 gram".

Sedangkan pada hari Jumat (17/2/2023) Sekira pukul 01.30 WIB, Petugas piket jaga, sedang melakukan Patroli rutin malam KSPK 2 Yang dipimpin oleh Aipda M. Girsang, melihat ada gelagat pengendara mobil Toyota Sigra dengan nomor polisi BM 1952 QB yang mencurigakan di parkiran Indomart Simpang tiga Lubuk bendahara Desa Pematang Tebih, lalu petugas Patroli menginformasikan keadaan tersebut kepada Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra S.I.K., M.H. Selanjutnya Kapolsek memerintahkan untuk dilakukan penyelidikan.

Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra S.I.K., M.H. menjelaskan "Pada saat ditanya oleh personil Polsek Ujungbatu, pengendara mobil Toyota Sigra, sedang menunggu siapa??, pengendara mobil sigra ini kelihatan gugup, lalu terlihat di dalam mobil nampak ada alat hisap, lalu petugas meminta bungkus rokok yang tergeletak di belakang Rem tangan itu, tolong dibuka dan diperlihatkan isinya".

"Setelah dibuka bungkus Rokok itu, nampak isinya diduga adalah Narkoba jenis Shabu shabu, lantas Personil Polsek ujungbatu membawa kedua tersangka ke Markas Polsek Ujungbatu" Terang Kapolsek Ujungbatu.

"Barang yang diduga Narkoba itu diakui oleh mereka, bahwa Narkoba itu akan diserahkan kepada pemesan, yang katanya jumpa di parkiran Indomart Simpang tiga Lubuk desa Pematang Tebih, dari Tersangka diamankan barang bukti Narkoba jenis shabu shabu dengan berat kotor 11,80 gram" Jelas Kapolsek Ujungbatu.

Selanjutnya Kapolsek Ujungbatu menerangkan "Tersangka yang berinisial RA (29) dengan alamat sesuai KTP, Jalan Kenangan IV RT.016, RW.008 Desa Air Terbit Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, sedangkan tersangka DD (42) Komplek Madya Graha II Blok M-5 RT.001 RW.008 Kelurahan Delima Kecamatan Bina Widya, Pekan baru"

"Untuk para tersangka akan diterapkan dengan Pasal 114 ayat (2) Jo 112 ayat (2) Undang - Undang No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika, barang bukti dan tersangka diamankan di Mapolsek Ujungbatu guna proses hukum lebih lanjut" Pungkas Kompol Andi Cakra Putra S.I.K., M.H.***(Surya)



Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Lhoo ada Bunker Narkoba di Kampus Universitas Negeri Makassar? Rektor Ancam Pecat yang Terlibat?


    PENDIDIKAN, Makassar, Salah satu sekretariat mahasiswa di dalam kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), Sulawesi Selatan, dipasangi garis polisi, k
  • 7 bulan lalu

    Kompol Andi Cakra Putra Pimpin Langsung Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Kapolsek Ujungbatu, Polres Rokan Hulu, Komisaris Polisi (Kompol) Andi Cak

  • 7 bulan lalu

    Gus M. Nabil Haroen Hadir Di Harlah Pencak Silat NU Pagar Nusa Yang Ke 37 Se Provinsi Riau Yang Diselenggarakan Di WISS Ujungbatu

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Acara Harlah Pencak Silat NU Pagar Nusa yang ke 37 Se Provinsi Riau, yang dilaksanakan di Wisata Alam Sidomulyo Stable (WISS) Desa Pematang Tebih, Keca

  • 7 bulan lalu

    Razia Aksi Balap Liar Dan Knalpot Brong Oleh Polsek Ujungbatu

    Rokan hulu, RiauOne.Com - Menjawab keluhan masyarakat Kecamatan Ujungbatu atas keresahannya tentang adanya aksi balap liar serta penggunaan knalpot brong, keluhan ini yang selal

  • Komentar