• Home
  • Riau Raya
  • Pemkab Rohil Sambut Baik LPM IPDN Kaji Kawasan Perbatasan
Senin, 16 Februari 2015 11:32:00

Pemkab Rohil Sambut Baik LPM IPDN Kaji Kawasan Perbatasan

surya arfan
RIAUONE.COM, ROHIL, ROC, - Rencana pengkajian kawasan perbatasan oleh LPM IPDN mendapat sambutan baik dari Pemkab Rohil. Sedikitnya ada 30 dosen akan dilibatkan dalam kajian tersebut.
 
Pemkab Rokan Hilir menyambut baik rencana Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) melakukan kajian di kawasan perbatasan. Kajian itu diharapkan bisa memberi manfaat untuk kemajuan Rokan Hilir kedepan. 
 
"Kita sambut baik dan tentunya dengan senang hati mempersilahkan dosen-doesn IPDN untuk melakukan pengkajian," kata Plt Sekda Rokan Hilir, Surya Arfan, Senin (16/2/15) usai memimpin rapat dengan LPM IPDN di ruang kerja bupati, kepada sejumlah awak media. 
 
Lebih lanjut diterangkan Surya, 30 dosen akan dilibatkan dalam penelitian ini, khusus untuk kawasan perbatasan, Kecamatan Pasir Limau Kapas dan Kecamatan Sinaboi, yang dijadwalkan minggu ke-3 Maret 2015. 
 
"Materi pengkajiannya bidang pembangunan, politik, kesadaran hukum masyarakat, partisipasi masyarakat dalam pembangunan," katanya. 
 
Surya berharap pengkajian ini berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapakan. "Kita harapkan peran serta Camat dan masyarakat nantinya, saat teman-teman (LPM IPDN, red) melakukan pengkajian dilapangan, " harap Surya sehingga hasilnya bisa bermanfaat bagi pembangunan Rokan Hilir kedepan.
 
Sementara itu, dalam rapat tersebut terlihat hadir pihak LPM IPDN, Asisten I, Muhammad Rusli Syarif, Kepala Badan Pengelola Perbatasan, Wasirwan Yunus, Kabag Tapem, Ahmad Arslan, Camat Pasir Limau Kapas, Idris, Sekcam Sinaboi, Tengku Hasyim, serta perwakilan dari berbagai SKPD terkait. (rtc/adv/pemkab)
Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Kisah Baim dan Kakek Suhud, Bertemu Kakek Suhud, Baim Wong Malu

    ENTERTAIN, - Baim Wong menemui Kakek Suhud secara langsung. Hal itu diabadikan Baim Wong melalui salah satu unggahannya. Dalam unggahan tersebut, Baim dan Kakek Suhud sama-sama

  • 4 bulan lalu

    Pemkab Inhu Menggelar Bimbingan Teknis Keamanan Pangan


    INHU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Keamanan Pangan bagi Pelaku Usaha Industri Rumah Tangga Pangan (IRTP) yang ditaj

  • 4 bulan lalu

    DPRD dan Pemda Rohil sepakati KUA PPAS Perubahan 2021

    ROHIL, Rohil - Dewan Perwakilan Rakyat daerah mengelar sidang paripurna dalam rangka penandatanganan persetujuan bersama antara pemerintah daerah dan DPRD tentang rancangan peru

  • 8 bulan lalu

    Diteken Garis Batas Bengkalis - Rohil, Bupati Bengkalis Tandatangani Kesepakatan Garis Batas

    PEKANBARU - Bupati Bengkalis Kasmarni menandatangani berita acara kesepakatan garis batas Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Rokan Hilir, Jumat 21 Mei 2021 di ruang Auditorium Gu

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.